Home » Aneh & Unik » Demi Melakukan Penelitian, Peneliti Ini Rela Jadi Kambing. Waduh!

Demi Melakukan Penelitian, Peneliti Ini Rela Jadi Kambing. Waduh!

Unikdanlucu.com – Demi mendapatkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan dalam penelitiannya, peneliti ini rela melakukan tindakan yang tak pernah diduga sebelumnya yaitu menjadi seekor kambing.

Pria yang bernama Thomas Thwaites ini rela hidup selama 3 hari bersama dengan segerombolan kambing-kambing yang ada di Pengunungan Alpen, Siwss demi mendapatkan bahan penelitian yang akurat.

Thomas juga telah menyiapkan kaki prostetik untuk membuat dirinya bisa berjalan seperti kambing. “Saya membutuhkan waktu hingga 1 tahun untuk menyelesaikan kaki prostetik dan juga perut kambing buatan karena ada beberapa bahan yang sulit untuk didapatkan. Selama menjadi seekor kambing, saya mempelajari segala macam kebiasaan yang dilakukan oleh hewan berkaki empat itu mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali,” ujar Thomas.

Penelitian yang dilakukan oleh desainer konseptual Inggris ini adalah untuk mengembangkan sebuah teknologi yang sedang dikembangkannya bersama dengan rekan-rekannya sesama peneliti.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Beginilah Jika Emak-Emak Turun Tangan Bubarkan Konvoi Para Pelajar SMA, Caranya Keren Abis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...