Home » Aneh & Unik » Demi Melindungi Nama Baik, Pria Ini Borong Semua Koran Yang Memuat Foto Wajahnya

Demi Melindungi Nama Baik, Pria Ini Borong Semua Koran Yang Memuat Foto Wajahnya

Unikdanlucu.com – Seorang pria yang bekerja di salah satu bank di New York ini melakukan sebuah tindakan yang sangat konyol yaitu memborong semua koran yang memuat foto wajahnya demi melindungi nama baiknya. Diketahui pria ini bernama James Talbot, dan dia adalah seorang wakil presiden Key Bank.

Ketika itu James ketahuan tengah mabuk pada saat menendarai kendaraannya dan ketika di bawa ke kantor polisi untuk diperiksa, James sempat mengumpat kepada salah satu petugas dengan kata-kata yang sangat kotor dan kasar. Bahkan James juga menolak untuk dilakukan tes sidik jari, foto dan tidak mau memberikan keterangan.

Akhirnya James bisa bebas setelah membayar denda sebesar Rp. 2 juta karena mabuk pada saat menyetir. Selanjutnya James mendatangi sejumlah tempat penjualan surat kabar dan memborong semua koran yang memuat foto wajahnya itu.

“belum lama ini ada seorang pria yang datang dan membeli semua koran,” ujar dari salah satu agen koran setempat.

Perlu diketahui bahwa koran itu ternyata dicetak sebanyak 12 ribu eksemplar setiap minggu sedangkan James memborong sekitar 1.000 koran dengan harga Rp. 17 ribu per eksemplar. Jadi meski James telah mengeluarkan uang sekitar Rp. 17 juta rupanya itu semua sia-sia belaka lantaran masih ada 11 ribu eksemplar koran masih beredar di masyarakat. Ditambah lagi koran itu ternyata juga sudah dipublikasikan ke dalam situs di internet.

Akhirnya wajah James tetap saja dikenal oleh sebagian warga yang membaca surat kabar tersebut.

Baca Juga Informasi Mengenai Ternyata Alat Ini Yang Menghasilkan Suara Menyeramkan di Film Horor

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...