Home » Aneh & Unik » Demi Membantu Orang Tua, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Penjual Daging. Kisahnya Viral!

Demi Membantu Orang Tua, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Penjual Daging. Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Mendadak netizen dihebohkan dengan kisah seorang gadis cantik yang rela berjualan daging demi membantu orang tuanya. Gadis yang bernama Charlene Zhang atau Zhang Caijie ini rela berhenti dari bangku kuliahnya untuk meneruskan usaha turun temurun yang diwariskan dari kakek neneknya di Pasar Dongmen, Taipei.

Meski cantik dan mulus, gadis yang kini menjadi generasi ketiga ini tak malu berjualan di pasar untuk melayani para pembeli sekaligus memotong-motong daging.

Zhang dulunya adalah salah satu mahasiswi jurusan filsafat di Universitas Katolik Fu Jen yang kini beralih profesi menjadi seorang tukang potong daging dan menjadi primadona di pasar Dongmen.

Bahkan karena fotonya viral dan jadi primadona, teman-temannya memberi julukan Pork Princess atau Putri Daging kepada dirinya. Selain membantu orang tuanya berjualan daging di pasar, Zhang juga memiliki bisnis dumpling yang digelutinya belum lama ini.

Akhirnya gadis cantik ini bisa membantu perekonomian keluarganya menjadi lebih baik lagi. Hal ini berkat kerja keras dan juga doa dari orang tuanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Seniman Ini Berhasil Membuat Lukisan Yang Bisa Bikin Kalian Senyum-Senyum Sendiri!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...