Home » Aneh & Unik » Demi Membantu Perekonomian Keluarga, Gadis Ini Lelang Keperawanannya Rp. 14 M, Rupanya Ada Pengusaha Kaya Yang Menawar Rp. 28 M. Wow!

Demi Membantu Perekonomian Keluarga, Gadis Ini Lelang Keperawanannya Rp. 14 M, Rupanya Ada Pengusaha Kaya Yang Menawar Rp. 28 M. Wow!

Unikdanlucu.com – Sebuah penawaran lelang yang sangat menuai kontroversi ini ternyata sekarang malah semakin menuai sensasi. Pasalnya gadis cantik yang bernama Aleexandra Kefren (18) ini sempat melelang keperawanannya sebesar Rp. 14 Miliar. Namun rupanya ada seorang pengusaha yang mau membayarnya sebesar Rp. 28 Miliar. Sehingga Aleexandra mendapatkan berbagai ancaman dari kedua orang tuanya yang bernama Toni dan Elena.

Mereka berdua mengancam tidak akan menganggap Aleexandra sebagai anggota keluarga jika masih saja nekat melakukan lelang keperawanannya di sebuah situs online yang di selenggarakan oleh Escorts Cinderela.

Sang paman yang bernama Radu Raducu akhirnya berusaha untuk mendamaikan konflik yang sedang terjadi diantara anak dan kedua orangtuanya tersebut. Bahkan ketika berada di sebuah stasiun televisi yang menyiarkan acara itu, sang presenter pun telah berkali-kali mengingatkan akan bahaya penyakit menular dan juga keselamatan nyawanya.

Tapi siapa sangka, pelelangan yang terus dibanjiri oleh para penawar dari berbagai lapisan masyarakat ini telah membuat harga penawaran keperawanan Aleexandra menjadi naik hingga 2 kali lipat. Dan anehnya lagi adalah pihak perusahaan yang menyelenggarakan acara ini mengatakan bahwa, “Kejadian ini akan dilaksanakan di Jerman, pembeli dapat memilih sebuah hotel di mana Aleexandra akan mengunjunginya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Negara Ini Memiliki Hukum Yang Sangat Unik! Warga Dilarang Meninggal! Ini Dia Alasannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...