Home » Aneh & Unik » Demi Memecahkan Rekor Pinggul Terbesar di Dunia, Wanita Ini Rela Mati!

Demi Memecahkan Rekor Pinggul Terbesar di Dunia, Wanita Ini Rela Mati!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita usia 43 tahun asal Pennyslvania, Amerika Serikat ini nekat membahayakan nyawanya sendiri dan rela mati demi memecahkan rekor pinggul terbesar di dunia.

Wanita yang bernama Bobbi-Jo Westley ini sekarang telah memiliki ukuran pinggul sebesar 251 cm dan berat mencapai 245 kg. Bahkan karena terlalu gemuk, Westley hanya bisa melakukan aktivitas di dalam rumah dan dibawah pengawasan dokter pribadi karena masalah kesehatannya sejak 6 tahun yang lalu yaitu tiroid yang aktif.

Berikut ujarnya, Selasa(4/7),

“Pinggul sayalah yang membuat saya jadi unik. Ketika saya menyadari, ada pria di luar sana yang menyukai bentuk tubuh saya, saya agak terkejut. Beberapa pria ada yang bertanya, ‘Maukah kau menikah dengan saya?’. Itu agak sulit karena saya sudah menikah. Dan setiap saya pergi kedokter saya selalu berkata, ‘Pinggul saya adalah bagian tubuh yang terindah dan punya harga mahal’. Namun karena postur pinggul saya yang luar biasa besar, setiap naik turun tangga, keluar masuk melalui pintu, saya arus memiringkan tubuh ke samping sedikit. Dokter pernah meminta saya untuk melakukan bypass lambung, tapi saya bersikeras untuk dapat memecahkan rekor meski itu dapat membutku meninggal.”

Sedangkan seorang ahli gizi yang bernama Nadia Sharifi pun ikut angkat bicara terkait dengan kondisi tubuh Westley,

“Ini benar-benar pilihan hidup atau mata pada saat ini. Karena ini menyangkut pembuluh darahnya. Pembuluh darahnya sewaktu-waktu dapat pecah. Pada intinya, ini ibarat bom waktu yang bisa meledak.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Merampok Minimarket, Tapi Isinya Ternyata Orang Bersenjata Semua, Perampok Apes!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...