Home » Aneh & Unik » Demi Mendapatkan iPhone 7 Gratis, Pemuda Ini Rela Mengganti Nama Menjadi ‘iPhone 7’

Demi Mendapatkan iPhone 7 Gratis, Pemuda Ini Rela Mengganti Nama Menjadi ‘iPhone 7’

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan pemuda yang berasal dari Ukraina ini. Demi mendapatkan iPhone 7 secara gratis, pemuda yang bernama Olexander Turin ini nekat mengganti namanya menjadi iPhone 7. Aksi nekat ini dilakukan oleh Turin setelah mendengar kabar bahwa Apple Store di Ukraina akan memberikan kepada 5 pelanggan pertamanya sebuah iPhone 7 secara gratis jika mereka mau mengganti namanya menjadi iPhone 7 secara sah.

Rupanya Turin menyanggupi syarat tersebut. Dan benar saja pria usia 20 tahun itu berhasil mendapatkan iPhone 7 secara gratis setelah mengganti namanya menjadi ‘iPhone Sim (Tujuh)’ dengan membayar biaya penggantian nama sebesar Rp. 26 ribu. Padahal harga iPhone 7 dijual Rp. 11 juta di Ukraina.

Mendengar Turin telah mengganti namanya menjadi iPhone 7, seluruh keluarganya sangat kaget. Seperti yang dikatakan oleh saudara perempuan Turin yang bernama Tetyena Panina, “Sulit untuk menerima dan susah untuk dipercaya bahwa itu benar. Tapi setiap orang di dunia ini mencari cara untuk mengekspresikan dirinya.”

Setelah mendapatkan iPhone 7 Turin pun mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup menggelitik, “Setelah aku memiliki anak nanti, aku akan mengganti namaku lagi, sebab aku tidak mau anak-anakku memanggilku dengan nama iPhone Sim.”

Ada-ada saja nih Turin atau si iPhone Sim. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Akhir Dari Aksi Nekat Si ‘Kakek Legend’, Ditilang Satlantas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...