Home » Aneh & Unik » Demi Mengais Rejeki, Wanita Paruh Baya Ini Ngesot Setiap Hari

Demi Mengais Rejeki, Wanita Paruh Baya Ini Ngesot Setiap Hari

Unikdanlucu.com – Seorang wanita tua asal Situbondo, Jawa Timur yang memiliki anggota tubuh yang tak sempurna ini tetap berjualan makanan ringan sejah tahun 1970an dengan ngesot.

Wanita yang bernama Ima warga Pleyen, Kec.Kapongan, Situbondo, Jawa Timur ini menaruh dagangannya di atas kepala dan dia berjalan dengan kedua tangannya di sebuah Sekolah Dasar. Dan kisahnya ini diunggah oleh seorang netizen yang bernama Arif Witanto,

“Mbah Ima belum memiliki modal untuk berjualan sendiri. Selama ini ia hanya mengambil barang dagangan di sebuah toko dan akan membayarnya jika sudah habis terjual. Mbah Ima memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan makanan ringan meski dengan cara ngesot karena tidak memiliki kaki. Mbah Ima berjalan dengan ditopang dengan kedua tangannya untuk berjalan. Jika sedang berjualan keliling, barang dagangannya ditaruh di kepala yang dilakukannya semenjak tahun 70-an. Dan hingga usianya beranjak senja dia tetap bersemangat menjajakan jualannya guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya”.

Akhirnya postingan dari kisah Mbah Ima ini menjadi viral dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Akhirnya Dildo Warisan Zaman Victoria Dilelang Dengan Harga Rp. 11,4 Juta. Minat?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...