Home » Aneh & Unik » Demi Menyelamatkan Bayinya Dari Kebakaran, Ibu Ini Rela Korbankan Diri Sendiri, Kisahnya Haru dan Viral!

Demi Menyelamatkan Bayinya Dari Kebakaran, Ibu Ini Rela Korbankan Diri Sendiri, Kisahnya Haru dan Viral!

Unikdanlucu.com – Sebagai orang tua pasti akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat buah hatinya. Dan apapun akan dilakukan agar sang anak bisa selalu aman dari segala kejadian yang akan terjadi kepadanya.

Dan wanita yang juga seorang ibu rumah tangga yang masih berusia 21 tahun asal Wyoming, Amerika Serikat ini telah membuktikannya. Dia rela mengorbankan diri sendiri demi menyelamatkan sang anak yang masih berusia 12 hari dari sebuah peristiwa kebakaran di rumahnya.

Demi Menyelamatkan Bayinya Dari Kebakaran, Ibu Ini Rela Korbankan Diri Sendiri, Kisahnya Haru dan Viral!

Awalnya Wanita yang tinggal sendiri dengan anak pertamanya itu tiba-tiba saja pada jam 10.30 pagi waktu setempat menelepon 911 dan mengatakan bahwa dirinya terjebak kebakaran dengan bayinya yang masih berusia 12 hari di lantai dua rumahnya. Dan seluruh pemadam kebakaran langsung menanggapi panggilan itu dengan segera.

Ibu ini mengerti bahwa rumah mereka bisa segera habis terbakar dan nyawa keduanya akan segera melayang jika menunggu pemadam kebakaran tiba. Oleh sebab itu dia langsung mencari cara untuk menyelamatkan bayinya dengan cara diikatkan di kursi mobil. Kemudian dari jendela lantai 2 rumahnya, bayi itu dijatuhkan ke halaman luar rumahnya.

Dan benar saja, ketika pemadam kebakaran tiba di lokasi, ibu muda itu telah tewas di dalam rumahnya sedangkan sang bayi ditemukan selamat dengan posisi duduk dan masih terkunci di kursi mobilnya.

Demi Menyelamatkan Bayinya Dari Kebakaran, Ibu Ini Rela Korbankan Diri Sendiri, Kisahnya Haru dan Viral!

Berikut ujar dari Steve Sloan, Kepala Kepolisian setempat, “Korban adalah seorang pahlawan saat ia meletakkan bayinya di kursi mobil dan menjatuhkan bayi tersebut ke halaman luar melalui jendela lantai dua. Dan kini bayi itu telah dibawa ke St. Luke Medical Center di dekat OSF untuk diperiksa keadaannya. Dan anehnya  bayi itu tidak mengalami luka yang serius setelah diperiksa oleh dokter. Kita semua harus berterima kasih kepada sang ibu yang telah menjadi pahlawan bagi anaknya ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ibu Rumah Tangga Biasa Jika Sudah di Poles Oleh Fotografer Ini, Kalian Bakal Takjub Melihatnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...