Home » Aneh & Unik » DEMI MENYELAMATKAN NYAWA KAKAKNYA, WANITA INI RELA MENGGUGURKAN ANAK DALAM KANDUNGANNYA
wanita ini rela gugurkan anaknya demi selamatkan nyawa kakaknya

DEMI MENYELAMATKAN NYAWA KAKAKNYA, WANITA INI RELA MENGGUGURKAN ANAK DALAM KANDUNGANNYA

Unikdanlucu.com – Ini adalah pilihan yang sangat sulit, bagaimana seandainya jika kalian dihadapkan dalam posisi yang harus memilih antara menyelamatkan nyawa dari kakak kandung kalian atau anak dalam kandungan kalian?

Tentunya pasti akan berat untuk memutuskan diantara kedua pilihan tersebut bukan?

wanita ini rela gugurkan anaknya demi selamatkan nyawa kakaknya

Tapi inilah sebuah keputusan yang harus diambil oleh seorang wanita asal Hongzhou, China yang bernama Yang Li. Wanita berusia 24 tahun yang sedang hamil 3 bulan ini mendapatkan kabar bahwa kakaknya yang bernama Yang Jun harus mendapatkan transplantasi sumsum tulang belakang jika ingin tetap hidup.

Dan tentu saja kabar ini sangat mengejutkan dirinya dan ditambah dengan pernyataan dari dokter, “transplantasi sel Induk Hematopoietik adalah satu-satunya jalan untuk menyelamatkan hidup Yang Jun dan itu bisa didapat dari tubuh Yang Li. Jadi operasi itu nantinya bisa memiliki efek negatif yang sangat signifikan pada janin Yang Li. Dan oleh sebab itu maka kami menyarankan untuk memilih antara menyelamatkan nyawa kakaknya atau nyawa dari bayi yang sedang dikandungnya.”

wanita ini rela gugurkan anaknya demi selamatkan nyawa kakaknya

Setelah mendengar akan hal itu, Yang Li menjadi sangat terpukul dan merasa sedih sekali sebab dia tidak ingin kehilangan anak dari buah cinta dengan suaminya, tapi disisi yang lain dia juga tidak ingin kehilangan kakaknya yang sangat dia sayangi. Terlebih kakaknya telah memiliki seorang anak yang masih berusia 7 tahun. Bagaimana nasibnya nanti jika ayah dari anak itu sudah tiada? Yang Li juga tidak ingin anak itu terlalu dini menjadi seorang yatim piatu.

Oleh sebab itu dia tidak ingin terlalu memaksakan keinginannya untuk tetap mempertahankan bayi yang ada didalam kandungannya dan memilih untuk menggugurkan bayinya pada tanggal 3 oktober 2016 meski ini adalah sebuah keputusan yang sangat sulit bagi dirinya. “ini adalah kesempatan terakhir kakakku untuk bertahan hidup. Aku harus menyelamatkannya,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

demi-menyelamatkan-nyawa-kakaknya-wanita-ini-rela-menggugurkan-anak-dalam-kandungannya

Kini Li sedang dalam proses pemulihan pasca melakukan aborsi agar bisa menyumbangkan sumsum tulang belakangnya. Para dokter pun sangat optimis sekali dengan tingkat keberhasilan yang tinggi dari transplantasi sel induk ini sehingga nyawa kakaknya yang telah menjalani 5 sesi kepoterapi, 18 sesi radioterapi, dan transplantasi sumsum tulang autologous dapat terselamatkan. Baca juga informasi mengenai NGAKAK..ISTRINYA MENGHUKUM SUAMI YANG KETAHUAN SELINGKUH DENGAN CARA SEPERTI INI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...