Home » Aneh & Unik » Demi Menyelamatkan Pernikahannya, Pria Ini Rela Antri 44 Jam Hanya Untuk Beli iPhone 6

Demi Menyelamatkan Pernikahannya, Pria Ini Rela Antri 44 Jam Hanya Untuk Beli iPhone 6

Unikdanlucu.com – Pria yang bernama Darus Wlodarski ini rela mengantri selama 44 jam hanya untuk mendapatkan iPhone 6 yang pertama kali dan juga mendapatkan maaf dari sang istri.

Selama mengantri, Darus juga melakukan instropeksi diri mengenai segala kesalahan yang telah dia lakukan selama ini. Sebab pernikahannya sedang diujung maut.

Darus ini diketahui adalah seorang pecandu gadget akut. Jika ada sebuah gadget baru dirilis, dia selalu berusaha untuk membeli dan mendapatkannya dengan berbagi cara sehingga anak dan istrinya menjadi terlantar.

Seluruh uang tabungannya hanya habis dia gunakan untuk membeli gadget terbaru. Bahkan dia juga telah keluar dari pekerjaannya. “Aku sadar bahwa aku bukanlah seorang suami yang baik dan ayah yang baik. Oleh sebab itulah saat aku mengetahui istriku menginginkan iPhone 6 aku berusaha untuk membelikannya. Paling tidak dia bisa memaafkanku meski pernikahanku mungkin tidak tertolong lagi. Aku hanya ingin dia tahu bahwa dia mungkin berpikir bahwa suatu hari aku akan berubah menjadi lebih baik,” demikianlah ujar dari pria usia 41 tahun yang akhirnya membeli ponsel itu dengan menggunakan kartu kredit karena sudah tidak memiliki uang lagi setelah dirinya keluar dari pekerjaannya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Nasib Pria Ini Benar-Benar Apes, Niatnya Beli iPhone Tapi Malah Dapat Potongan Stik Kayu di Dalamnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...