Home » Aneh & Unik » Demi Menyelamatkan Putrinya Dari Ejekan Teman Sekolah, Profesor Ini “Pipis di Celana”. Kisahnya Haru!

Demi Menyelamatkan Putrinya Dari Ejekan Teman Sekolah, Profesor Ini “Pipis di Celana”. Kisahnya Haru!

Unikdanlucu.com – Ketika sang anak diejek oleh teman-temannya lantaran ngompol di celana, sang ayah yang bernama Ben Sowards ini rela melakukan hal yang tak pernah diduga sebelumnya.

Ben yang merupakan seorang profesor di Southem Utah University rela membasahi celananya sendiri yang berwarna abu-abu itu agar anak perempuannya yang masih berusia 6 tahun dan bernama Valerie itu tidak menangis lagi.

Dan akhirnya kisahnya ini diunggah oleh sang kakak tertua yang bernama Lucinda di Twitter dengan tulisan, “Adikku mengalami ‘kecelakaan’ di TK-nya hari ini dan ayahku pergi untuk menjemputnya sehingga ia tak merasa sedih atau malu”.

Lucinda pun menjelaskan bahwa, “Saat itu adikku menangis karena diejek oleh teman-temannya karena dia ngompol di celana. Akhirnya dengan melilitkan sweater pada dirinya untuk menyembunyikan apa yang telah terjadi, Valerie kemudian berjalan menuju ke ruang guru. Akhirnya pihak sekolah menghubungi ayah agar bisa segera menjemputnya dan membawakan pakaian ganti. Akhirnya ayah datang ke sekolahnya dan bertanya apa yang sebenarnya telah terjadi. Setelah mengetahui apa penyebab adikku menangis, ayah kemudian memutuskan untuk menumpahkan air ke celananya sendiri sehingga terlihat seperti mengompol. Lalu ayah bertanya kepada Valeri apa boleh jika tasnya dibawa ayah untuk menutupi bekas ngompol di celana jeans ayah. Sontak saja Valerie langsung tertawa ketika melihat tingkah laku ayah. Dan dia tidak menangis lagi. Ayah memang ayah yang terbaik, dia selalu berusaha untuk membuat kami selalu merasa dicintai meski banyak diantara anak-anak ayah adalah anak asuh”.

Kini kisah Ben menjadi viral dan telah menginspirasi banyak pria terutama para ayah yang memiliki anak-anak agar bisa memberikan kasih sayang yang tulus dan juga perhatian yang lebih.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Bahan Handuk Asli Indonesia Ini Rupanya Dijual Mahal di Jepang!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...