Home » Aneh & Unik » Demi Menyenangkan Sang Ibu, Pria Tua Ini Rela Berdandan Ala Perempuan Tiongkok Setiap Weekend

Demi Menyenangkan Sang Ibu, Pria Tua Ini Rela Berdandan Ala Perempuan Tiongkok Setiap Weekend

Unikdanlucu.com – Disaat orang tua telah berusia lanjut, sudah menjadi sebuah kewajiban kita untuk gantian merawat mereka. Dan ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat orang tua kita selalu bahagia di usianya yang sudah tidak lagi muda.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria tua yang bernama Li. pria usia 74 tahun ini memiliki cara tersendiri untuk membuat ibunya bahagia di usianya yang telah menginjak 96 tahun yaitu dengan berdandan ala perempuan Tiongkok setiap Weekend.

Hal ini dilakukan Li karena sang ibu sedari dulu menginginkan anak perempuan namun kenyataan berhendak lain. Li hanya memiliki seorang saudara Laki-laki. Meski usia Li sudah berusia 74 tahun, dia tidak merasa malu jika harus mengenakan qipao atau rok, sepatu hak tinggi, makeup serta kacamata kooky yang memiliki bentuk yang cukup unik setiap mengunjungi sang ibu. Bahkan Li telah melakukan hal seperti ini sejak usianya masih 60 tahun.

Selain itu Li juga kerap mengenakan pakaiannya itu untuk pergi ke pasar dan juga menari-nari di depan rumah sang ibu. Pria ini bukanlah orang yang memiliki orientasi seks menyimpang. Namun semuanya itu semata-mata hanya untuk menyenangkan hati ibunya itu.

“Aku melakukan ini bukan untuk manarik perhatian oarng, saya hanya ingin bikin ibuku senang. Aku juga tidak mempermasalhakan jika harus mengenakan pakaian seperti ini, yang penting ibuku bisa selalu senang setiap saat.” ujar Li.

Akhirnya kisah dari kakek Li ini menjadi viral di berbagai media sosial karena sangat menginspirasi dan mengharukan. Dan inilah bukti cinta seorang anak kepada orangtuanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Fenomena Unik! Mobil Dan Motor Ditaburi Kembang Dan Diceburkan ke Laut Sebagai Sesajen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...