Home » Aneh & Unik » Demi Mirip Gambar Karikatur Dirinya, Wanita Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik

Demi Mirip Gambar Karikatur Dirinya, Wanita Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik

Unikdanlucu.com – Setiap perempuan pastinya ingin selalu terlihat cantik dan juga seksi. Dan untuk membuat penampilannya selalu tampak cantik dan mempesona, para wanita ini akan melakukan berbagai macam cara mulai dari perawatan di salon hingga melakukan operasi plastik yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Seperti yang dilakukan oleh wanita yang bernama Krystina Bute ini. wanita usia 31 tahun asal Spanyol ini rela melakukan operasi plastik hingga beberapa kali dalam kurun waktu 15 tahun terakhir demi bisa mirip dengan gambar karikatur dirinya.

Berikut ujar dari wanita yang telah memiliki tubuh mirip gambar karikatur dirinya itu, “Perubahan dalam hidupku ini bermula saat aku sedang berlibur ke Ibiza dan saat itu aku masih berusia 15 tahun. Aku melihat seniman karikatur. Aku pun ingin dibuatkan gambar karikatur tentang diriku sebagai oleh-oleh liburan. Ternyata, karikatur itu adalah sosok yang aku impikan selama ini. Seniman ini membuat gambarku seolah aku memiliki pinggang kecil dan payudara serta bokong besar. Aku sangat suka dengan itu. Aku ingin menjadi seperti di gambar karikatur itu. Kemudian aku mulai menabung dan melakukan perawatan untuk mempertahankan kulit cokelatku. Dan pada usia 17 tahun aku mulai melakukan operasi plastik untuk pembesaran payudara. Dan 2 tahun kemudian aku kembali lagi melakukan operasi pembesaran payudara. Hingga aku menjadi kecanduan untuk melakukan operasi plastik hingga benar-benar mirip dengan gambar dari karikatur diriku. Dan biaya yang telah aku habiskan sekitar Rp. 1,4 Miliar.”

Wah ada-ada saja yang dilakukan wanita ini demi bisa mirip dengan gambar karikatur dirinya. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gelombang Suara Ternyata Bisa Padamkan Api, Wow Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...