Home » Aneh & Unik » Demi Obati Adiknya Yang Mengidap Leukemia, Remaja Ini Rela Banting Tulang, Kisahnya Haru Dan Viral!

Demi Obati Adiknya Yang Mengidap Leukemia, Remaja Ini Rela Banting Tulang, Kisahnya Haru Dan Viral!

Unikdanlucu.com – Kisah seorang remaja yang rela melakukan segala cara untuk mengobati sang adik yang terkena leukemia ini benar-benar bikin haru dan akhirnya kisahnya viral di berbagai media sosial, Kamis(6/7).

Siswa SMA yang berasal dari sebuah desa miskin di Provinsi Hubei, China ini bernama Ma. Ma memiliki adik yang masih berusia 3 tahun namun sudah didiagnosa menderita Leukemia yang tentunya membutuhkan biaya yang sangat banyak untuk menyembuhkannya.

Itulah sebabnya Ma memutuskan untuk belajar dengan giat agar bisa menjadi seorang dokter dan mengobati adiknya yang sangat dicintainya tersebut.

Berikut ujarnya, “Aku harus masuk ke sekolah kedokteran, hanya dengan cara itu aku bisa mengobati adikku.”

Dan benar saja, Ma berhasil mendapatkan nilai 456 pada saat ujian. Dan setelah menjalani ujian, Ma kemudian bekerja untuk mencari tambahan uang dengan cara menjadi seorang buruh bangunan.

“Aku rela untuk mengangkat batu bata, menyekop pasir dan melakukan pekerjaan apapun demi mendapatkan uang Rp. 200 ribu setiap hari,” tambah Ma.

Akhirnya setelah kisah perjuangan hidupnya viral di berbagai media sosial, banyak pihak yang kemudian berinisiatif untuk memberikan donasi kepada keluarga Ma. Tak tanggung-tanggung hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, uang sebanyak Rp. 1 Miliar berhasil dikumpulkan dan sang adik akhirnya bisa menjalani opeasi transplantasi sumsum tulang belakang.

“Akhirnya adikku bisa diselamatkan!!,” tutupnya.

Benar-benar seorang kakak yang sangat mengispirasi. Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Netizen Malah Ngakak Saat Melihat Bagian Tubuh Atlet Lompat Jauh Ini Terlepas Saat Mendarat

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...