Home » Aneh & Unik » Demi Operasi Kecilkan Payudara, Remaja Pria Ini Rela Jual Mobilnya

Demi Operasi Kecilkan Payudara, Remaja Pria Ini Rela Jual Mobilnya

Unikdanlucu.com – Seorang remaja pria asal Inggris ini menderita ginekomastia atau ketidak seimbangan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya payudara pada remaja yang berusia 19 tahun ini.

Remaja yang bernama Charlie Edgeworth ini merasa aneh dan tidak percaya diri sehingga dia rela menjual mobil kesayangan jenis Volkswagen Polo 2003 seharga Rp. 35 juta hanya untuk melakukan operasi pada payudaranya.

“aku tidak pernah punya pacar, dan selalu mengenakan t-shirt di kolam renang. Aku sudah mencoba segala cara untuk membuat lemak di payudara hilang tapi semakin saya diet, payudara ini semakin menonjol. Akhirnya aku memutuskan menjual mobilku dan melakukan operasi di luar negeri. Kedengarannya klise, tapi aku merasa seperti hidupku dimulai kembali. Jika aku tidak pergi ke luar negeri, aku tidak akan pernah mampu untuk menjalani operasi. Aku telah bicara dengan dokter di EuropeSurgery dan aku bisa tenang,” ujar Charlie.

Sedangkan sang dokter bedah yang bernama Adam Kalecinski dari EuropeSurgery menjelaskan bahwa, “operasi dilakukan untuk menghilangkan jaringan kelenjar serta lemak dalam payudarannya. Jika terjadi keseimbangan hormon dalam tubuhnya, ini dapat menyebabkan payudara pria tumbuh. Kadang-kadang, penyebab ketidakseimbangan ini tidak diketahui. Bisa karena faktor diet setelah obesitas, atau ketika tingkat testosteron turun, sehingga kadar estrogen yang sering banyak dijumpai pada wanita meningkat sehingga menyebabkan jaringan payudara tumbuh. Selain itu dugaan lain penyebab munculnya payudara itu bisa karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti antidepresan, jantung dan hati pil, beberapa obat kanker dan obat-obatan terlarang seperti ganja dan steroid anabolik.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Daging Yang Masih Berdenyut Ini Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...