Home » Cinta » Demi Pacar Online, Pria Ini Menunggu di Bandara Selama 10 Hari Hingga Sakit, Dan Inilah Yang Terjadi..

Demi Pacar Online, Pria Ini Menunggu di Bandara Selama 10 Hari Hingga Sakit, Dan Inilah Yang Terjadi..

Unikdanlucu.com – Terkadang demi cinta, tak sedikit orang yang rela melakukan segala seuatu termasuk melakukan perjalanan jauh hingga menempuh jarak 4.500 mil.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Alexander Pieter Cirk (41) ini. Pria yang berasal dari Belanda ini rela menempuh perjalanan panjang dari Belanda hingga ke China demi menemui pacar onlinenya.

Cirk diketahui telah menjalin sebuah hubungan asmara dengan seorang wanita China yang bernama Zhang (26) selama 2 bulan. Akhirnya Cirk berniat untuk menemui pacarnya tersebut. Sesampainya di bandara, ternyata Zhang tak kunjung datang untuk menemui Cirk. Hingga pada akhirnya Cirk memutuskan untuk menanti Zhang di bandara selama 10 hari. Bahkan petugas bandara pun sudah sempat meminta Cirk untuk meninggalkan bandara, tapi Cirk bersikeras tetap menanti kekasih hatinya tersebut.

Selama 10 hari, Zhang tetap tak kunjung datang juga. Akhirnya Cirk mengalami kelelahan dan kondisi tubuhnya semakin memburuk dan harus segera dilarikan kerumah sakit. Hal ini disebabkan Cirk juga memiliki riwayat penyakit diabetes ditambah uangnya telah habis dan tidak bisa membeli makanan atau minuman lagi.

Ketika Cirk di rumah sakit, tiba-tiba saja ada beberapa orang gadis datang dan mengaku sebagai saudara Zhang. Para gadis itu mengatakan bahwa Zhang tidak dapat datang menjenguk Cirk karena sedang melakukan perawatan bedah plastik.

Rupanya ada seorang wanita yang mengaku sebagai Zhang dan mengatakan bahwa, “Cirk telah mengirimkan foto tiket pesawat kepadaku sebelumnya. Tapi, aku tak percaya akan hal itu dan menganggapnya sebagai lelucon saja. Aku uga tidak tahu bahwa tiket pesawat itu adalah tiketnya karena tiket tersebut berbahasa asing. Aku telah berbicara padanhya saat ia berada di rumah sakit.”

Para gadis yang mengaku sebagai saudara Zhang ini akhirnya berkata bahwa, “Zhang akan menemui Cirk saat pria tersebut sudah sembuh. Zhang juga akan menemui Cirk di Belanda.”

Akhirnya kejadian yang telah menimpa bule asal Belanda ini menjadi viral di berbagai media sosial terutama Weibo. Dan banyak netizen yang menaruh simpati dan juga berbagai macam komentar.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Bikin Acara Lamaran Dengan Sangat Matang Hingga 4 Bulan! Dan Hasilnya Luar Biasa!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...