Home » Aneh & Unik » Demi Pemakaman Mewah Putri Mereka, Pasangan Ini Rela Habiskan Rp 500 Juta
Demi Pemakaman Mewah Putri Mereka, Pasangan Ini Rela Habiskan Rp 500 Juta

Demi Pemakaman Mewah Putri Mereka, Pasangan Ini Rela Habiskan Rp 500 Juta

Ditinggal pergi oleh anak pertama mereka membuat Jodi McAtamney dan suaminya, Matt, dari Chessington, Inggris, tak mampu menahan perih. Setelah kepergian anak pertama mereka baru disusul dengan putri kedua mereka. Anak mereka yang pertama bernama Serenity meninggal ketika baru dilahirkan dan disusul oleh anak kedua mereka yang meninggal karena dinyatakan cacat jantung.

Jodie (25) mengisahkan awal pertama pertemuannya dengan Matt (33) ketika dirinya masih berusia 16 tahun. Mereka menjalani pacaran hingga Jodie dianggap cukup umur dan melangsungkan pernikahan pada tahun 2013 lalu.

Setelah 3 bulan pernikahan mereka Jodie akhirnya hamil. Selama masa kehamilan kedua pasangan ini mengaku sangat menjaga baik bayi mereka, bahkan Jodie mengaku tidak pernah merasakan keluhan berarti selama masa kehamilan. Namun ketika menginjak 38 minggu, Jodie mengaku terkejut karena merasa bayi yang ada dikandungannya tidak bergerak.

Dengan cepat sang suami pun langsung mengantarkan Jodie ke rumah sakit dan segera di USG. Kenyataan pahit berkata mereka harus kehilangan anak pertama mereka yang lahir dengan keadaan tak bernyawa.

Melansir dari The Sun, pada Rabu (7/9/2016), karena mengalami luka yang terlalu dalam pasangan suami istri ini kemudian merancang pemakaman yang fantastis bagi anak mereka. Setidaknya sekitar 260 juta rupiah mereka habiskan untuk mengurus pemakaman anak mereka.

Tidak ingin berlarut-larut dalam duka, mereka kembali mencoba peruntungan dan Jodie hamil kembali pada tahun 2014. Mereka kemudian lebih rajin kandungan Jodie karena takut kejadian seperti anak pertama mereka terulang kembali.

Di usia kehamilan yang ke 20 minggu dokter melihat ada suatu keanehan pada bayi mereka yaitu kelainan jantung yang mungkin saja tidak akan membuatnya hidup bertahan lama.

Sebulan setelah dilahirkan anak kedua mereka dioperasi untuk mengganti jantung yang rusak, namun operasi tersebut tidak berlangsung sukses. Anak mereka kehilangan nyawa karena mengalami pendarahan paru-paru.

Sama seperti anak petama mereka, Trinity dimakamkan dengan kemewahan yang sama seperti kakaknya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...