Home » Aneh & Unik » Demi Sekolah, Bocah Ini Harus Menerjang Lautan Seorang Diri Dengan Sampan Kecilnya Selama 2 Jam!

Demi Sekolah, Bocah Ini Harus Menerjang Lautan Seorang Diri Dengan Sampan Kecilnya Selama 2 Jam!

Unikdanlucu.com – Kisah perjuangan bocah yang bernama Abdul Hafit Minggele ini sungguh sangat menyentuh hati para netizen. Pasalnya bocah usia 10 tahun ini setiap pagi harus berangkat jam 5 pagi untuk berangkat ke sekolah dengan menggunakan sampan kecil yang berukuran sekitar 1,5 meter dan menerjang lautan seorang diri selama hampir 2 jam.

Hafit adalah seorang laki-laki anak dari pasangan Busara Minggele dan Umi Musa yang tinggal di sebuah pulau kecil di Alor, NTT. Kedua orang tua Hafit berprofesi sebagai seorang nelayan. Meski tempat tinggalnya sangat jauh dari sekolahnya yang ada di seberang pulau, Hafit tak pernah putus semangat untuk menimba ilmu.

Saat ini Hafit yang bercita-cita menjadi seorang polisi itu telah duduk di bangku kelas 5 SD Alor kecil. “Saya Ingin jadi polisi, Iya, saya ingin jadi Polisi,” ujarnya.

Oleh sebab itulah Hafit selalu semangat dalam menimba ilmu dan tidak pernah mengeluh walau harus menempuh perjalanan panjang selama 2 jam seorang diri dan berbasah-basahan dengan air laut setiap pagi.

Semoga Hafit bisa terus belajar dan tercapai cita-citanya menjadi seorang polisi. Akhirnya kisah dari Hafit ini menjadi viral di berbagai jejaring sosial bahkan telah menginspirasi banyak orang. Sebab seorang anak kecil tapi memiliki semangat yang sangat luar biasa dalam menimba ilmu meski harus mengarungi lautan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bapak Ini Nekat Banget! Boncengin Buaya di Jok Belakang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...