Home » Aneh & Unik » DEMI TERLIHAT KAYA PRIA INI NEKAT MENCURI MOBIL MEWAH TIAP MALAM DAN MENGEMBALIKANNYA LAGI KEESOKAN HARINYA

DEMI TERLIHAT KAYA PRIA INI NEKAT MENCURI MOBIL MEWAH TIAP MALAM DAN MENGEMBALIKANNYA LAGI KEESOKAN HARINYA

Unikdanlucu.com – Hanya untuk pamer kepada teman dan wanita pujaanya pria yang bernama Zhang ini nekat mencuri(meminjam) mobil mewah Range Rover seharga 120.000 poundsterling (Rp.2 Miliar) milik seorang pria kaya raya di kota Hanzhou, China setiap malam selama 3 hari berturut-turut.

Hal ini diketahui oleh Wang saat melihat mobil Range Rover miliknya telah hilang dari tempat parkirnya pada malam itu dan melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dan keesokan harinya polisi datang tapi rupanya mereka sangat terkejut sebab mobil itu telah berada pada tempatnya semula tanpa ada cacat sedikitpun dan tangki bensinya juga telah terisi full bahan bakar.

demi-terlihat-kaya-pria-ini-nekat-mencuri-mobil-mewah-tiap-malam-dan-mengembalikannya-lagi-keesokan-harinya

Melihat akan keanehan yang terjadi dengan mobil milik Wang, kemudian Polisi mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan melihat kamera CCTV yang berada ditempat itu. dan rupanya diketahui bahwa ada seorang pria yang mengambil mobil itu pada malam hari dan mengembalikannya kembali di tempat semula.

Dan setelah mengetahui akan hal tersebut pada keesokan harinya para polisi telah menunggu pencuri itu untuk mengembalikan mobilnya. Saat itulah Zhang ditangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan mengenai aksinya itu.

demi-terlihat-kaya-pria-ini-nekat-mencuri-mobil-mewah-tiap-malam-dan-mengembalikannya-lagi-keesokan-harinya

“saya hanya meminjam mobil itu saja dan tidak bermaksud untuk mencurinya. Dan setiap akan mengembalikan mobil itu saya juga telah mencucinya terlebih dahulu dan mengisi penuh bahan bakarnya. Saya meminjam mobil ini hanya untuk sekedar memamerkannya kepada teman dan gadis pujaan saya. Dan sebelum saya meminjam mobil ini pada malam hari saya telah mengamati terlebih dahulu rutinitas dari pemilik mobil. Kemudian saya memalsukan kunci mobilnya agar bisa membuka pintu tanpa merusaknya,” ujar Zhang saat memberikan keterangan pada penyidik.

Atas tindakannya itu Zhang dijatuhi hukuman denda sebesar Rp.960.000 (500 yuan). Baca juga informasi mengenai GADIS INI DIGAULI OLEH 2 PRIA LALU HAMIL, LANTAS SIAPA AYAH DARI ANAK YANG DIKANDUNGNYA?.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...