Home » Aneh & Unik » DENDAM DENGAN PELAKU PEMERKOSA ISTRINYA, PRIA INI DIBUNUH, PENISNYA DIPOTONG, DIGORENG DAN DIMAKAN

DENDAM DENGAN PELAKU PEMERKOSA ISTRINYA, PRIA INI DIBUNUH, PENISNYA DIPOTONG, DIGORENG DAN DIMAKAN

Unikdanlucu.com – Seorang supir travel yang bernama Rudi telah ditemukan tewas dengan sangat mengenaskan di dalam mobilnya yang telah terbakar di Kampung, Penumangan lama, Kec.Tulangbawang Tengah, Kab.Tulangbawang Barat, Lampung pada tanggal 4 oktober kemarin. Korban ditemukan dalam mobil Daihatsu Xenia hitam dengan nomor BE 2625 TF dengan luka dibagian telinga, memar di pipi sebelah kanan, memar di kening dan kemaluan korban sudah tidak ada.

dendam-dengan-pelaku-pemerkosa-istrinya-pria-ini-dibunuh-penisnya-dipotong-digoreng-dan-dimakan

Setelah dilakukan penelusuran dan penangkapan diketahui pelakunya adalah Rudi Effendi dan Nuriah. Mereka adalah sepasang suami istri yang baru menikah 1 bulan yang lalu. Motif yang dilakukan oleh tersangka adalah sakit hati dengan korban yang bernama Rudi karena telah memperkosa Nuriah di dalam mobil yang biasa dipakai untuk rental seminggu sebelum Rudi Effendi menikahi Nuriah.

dendam-dengan-pelaku-pemerkosa-istrinya-pria-ini-dibunuh-penisnya-dipotong-digoreng-dan-dimakan

Hal ini diketahui oleh Rudi Effendi lantaran ketika malam pertama dia mendapati istrinya sudah tidak perawan lagi. Lalu dia menanyakan kepada Nuriah, “saya pernah diperkosa oleh Rudi ketika di dalam mobil travel tepat seminggu sebelum menikah,” kata Nuriah. Oleh sebab itu Rudi Effendi tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan oleh Rudi, lalu dia menyusun siasat untuk membunuh Rudi. Istrinya lalu disuruh untuk membuat janjian dengan Rudi di Kampung Penumangan Lama. Dan Rudi datang sendiri ke lokasi lalu berpura-pura sebagai penumpang, saat masuk ke dalam mobil itulah Rudi Effendi menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam. Mengetahui korban telah tewas, Rudi Effendi lalu memotong kemaluan korban dan membawanya ke rumah. Sampai dirumah Rudi Effendi lalu menggoreng dan memakannya dengan dalih sebagai obat. “saya goreng dan saya makan kemaluan korban sebagai obat rasa sakit hati saya kepada korban,”ujarnya.

dendam-dengan-pelaku-pemerkosa-istrinya-pria-ini-dibunuh-penisnya-dipotong-digoreng-dan-dimakan

Kapolda Lampung Brigadir Jendral(Pol) Edward Syah Pernong yang mengetahui kejadian itu kemudian menghubungi istri korban. Istri korban yang bernama Rency ini sempat berfirasat buruk kepada suaminya karena telah hilang kontak dengan suaminya. Bersama dengan Mat Saleh mertuanya, Rency lalu datang ke lokasi kejadian dan membenarkan bahwa itu adalah mobil travel suaminya yang biasa dikemudikannya. Kini pelaku telah diamankan dan Rudi Effendi berkata bahwa ini semua adalah ide darinya dan dia yang akan menanggung semua akibat dari perbuatannya. “istri saya tidak terlibat, saya melakukannya sendiri, dia hanya saya minta untuk menghubungi korban dan membuat janji dengannya saja.” Tambahnya.

Kini Rudi Effendi beserta Nuriah telah berada di kantor polisi untuk dimintai sejumlah keterangan dan menunggu proses persidangan. Baca juga informasi mengenai Pengakuan Gadis Yang Menjual Keperawananya Demi Cinta.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...