Home » Aneh & Unik » DENGAN KONDISI SETENGAH BUGIL, WANITA DI BOJONEGORO INI TEWAS NANGKRING DIATAS POHON MANGGA

DENGAN KONDISI SETENGAH BUGIL, WANITA DI BOJONEGORO INI TEWAS NANGKRING DIATAS POHON MANGGA

Unikdanlucu.com – Warga RT.12 / RW.05 Kec.Dander, Kab. Bojonegoro yang bernama Pasiyah (45) ditemukan telah tewas oleh warga dengan kondisi setengah telanjang dan terlihat tengah nangkring di atas pohon mangga.

Pertama kali wanita paruh baya itu terlihat sedang berjalan ke arah pohon mangga pada pukul 1 dini hari dalam keadaan setengah telanjang saat memanjat pohon itu. dan keluarganya juga sempat membujuknya agar segera turun tapi wanita itu bersikeras untuk tetap berada diatas pohon, ujar salah satu saksi mata yang bernama Dahir (55).

dengan-kondisi-setengah-bugil-wanita-di-bojonegoro-ini-tewas-nangkring-diatas-pohon-mangga

Dan kira-kira pukul 12 siang, saksi mata yang bernama Sunar (36) melihat Pasiyah masih bergerak-gerak diatas pohon itu. namun saat kembali pada pukul 3 sore rupanya dia sudah tidak ada gerakan lagi dan melaporkannya ke perangkat desa yang selanjutnya diterukan ke Polsek Dander.

Berikut penuturan dari AKP Sunarmin Kapolsek Dander, “ketika kami mendapatkan laporan dari perangkat desa, para petugas kami langsung datang ke lokasi ditemani oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Dander. Kemudian kami melakukan evakuasi korban yang dibantu oleh para warga sekitar. Setelah berhasil diturunkan, jenazah langsung diperiksa oleh petugas kesehatan. Dari hasil pemerikasaan diperoleh data sebagai berikut: korban berkulit sawo matang, rambut telah beruban, muka bersih, leher bersih, panjang 150 cm dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada lehernya. Jadi kesimpulannya korban meninggal karena mengalami dehidrasi, sebab sebelumnya diketahui korban tidak makan dan minum selama 5 hari.”

Baca juga informasi mengenai Demi Kesehatan Vagina, Hindari 5 Hal Ini Habis Berhubungan Intim.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...