Home » Aneh & Unik » DENGAN MEMBAWA SEBUAH PAPAN, GADIS INI BERKELILING MENAWARKAN KEPERAWANANNYA KEPADA SIAPAPUN YANG MAU MEMBAYAR SEBESAR RP.390 JUTA DEMI SANG KAKAK

DENGAN MEMBAWA SEBUAH PAPAN, GADIS INI BERKELILING MENAWARKAN KEPERAWANANNYA KEPADA SIAPAPUN YANG MAU MEMBAYAR SEBESAR RP.390 JUTA DEMI SANG KAKAK

Unikdanlucu.com – Seperti inilah tulisan pada papan yang dibawa oleh gadis muda ini,

“Bagi anda yang berhati mulia dan ingin menyelamatkan nyawa kakak saya, saya menjual keperawanan saya kepada anda sebesar Rp 390 juta.”

dengan-membawa-sebuah-papan-gadis-ini-berkeliling-menawarkan-keperawanannya-kepada-siapapun-yang-mau-membayar-sebesar-rp-390-juta-demi-sang-kakak

Demi menyelamatkan nyawa kakaknya, Xu rela menjual keperawanannya karena terkendala masalah biaya. Saat dokter memvonis kakaknya telah mengidap penyakit leukimia pada 3 tahun yang lalu, Xu kemudian merasa sangat sedih sekali. Kondisi kakaknya itu sekarang sangat kurus dan lemah, selain itu juga terdapat bintik-bintik hitam di sekujur tubuhnya.

demi obati kanker sang kakak gadis ini jual keperawanan
Biaya yang harus dibayarkan untuk kesembuhan sang kakak tambah lama tambah membengkak saat tim dokter memutuskan harus segera menjalani transplantasi sumsum tulang belakang jika ingin selamat.

Karena sudah putus asa dalam mencari biaya untuk pengobatan sang kakak, maka Xu nekat untuk menjual keperawanannya demi membayar semua biaya pengobatan kakak kandungnya itu.

Xu lalu berkeliling di setiap sudut kota Hangzhou dengan membawa sebuah papan yang telah dia beri tulisan. Xu berharap ada seseorang yang mau dan berbaik hati untuk membantunya. Dan bukan hanya di sepanjang jalan dia membawa papan pengumuman itu, rupanya dia juga memajang papan pengumuman tersebut di dalam kereta sambil berdiri. Beberapa penumpang kereta sesekali juga ada yang tertarik untuk membaca tulisan itu.

demi obati kanker sang kakak gadis ini jual keperawanan

Saat kakaknya dikonfirmasi mengenai apa yang telah dilakukan adiknya itu dia berkata bahwa, “aku tak habis pikir dengan apa yang telah dilakukan adikku itu. Aku tidak bisa membayar semua biaya ini dengan menggunakan jasa asuransi. Xu kemudian mengetahui keadaanku dan datang ke Hangzhou. Dan sekarang aku tahu betapa bodohnya dia.”

Tapi tak lama kemudian Xu ditangkap oleh pihak kepolisian setempat karena perbuatannya itu dinilai telah menggangu kenyamanan publik. Baca juga informasi mengenai ADUH, BOCAH 8 TAHUN INI DITANGKAP DAN ALASANNYA MEMBUAT ANDA TAK MENYANGKA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...