Home » Aneh & Unik » DENGAN SEMAKIN MARAKNYA KASUS PERKOSAAN DI INDIA, WANITA INI PUNYA CARA SENDIRI UNTUK MEMERANGINYA

DENGAN SEMAKIN MARAKNYA KASUS PERKOSAAN DI INDIA, WANITA INI PUNYA CARA SENDIRI UNTUK MEMERANGINYA

Unikdanlucu.com – Dengan bersenjatakan sepucuk senjata laras panjang di tangannya, seorang ibu yang bernama Shahana Begum(42) ini berusaha memerangi maraknya kasus perkosaan di India dengan caranya sendiri.

Setiap hari Shahana mencari para pemerkosa yang berada di desanya di Shahjahanpur, Uttar Pradesh dengan cara berpatroli dan tak jarang juga dia mendatangi kantor polisi untuk mencari informasi tentang kasus perkosaan yang sedang terjadi.

Wanita yang telah menjanda selama 17 tahun ini pernah menangkap 3 orang pria yang diketahui telah menyekap dan memperkosa seorang gadis hampir selama 2 hari lamanya pada tahun 2013 lalu dan langsung membawa mereka ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan yang telah mereka lakukan terhadap gadis itu.

“senapan ini adalah suami kedua saya. Ini adalah pendukung saya di masa sulit. Tak ada pria yang berani mengganggu perempuan di sini sekarang karena mereka tahu saya akan menembak mereka. Saya melindungi para perempuan di lingkungan ini seperti seorang ibu kandungnya. Dan melindungi anak-anak adalah kewajiban seorang ibu. Selama ini saya tak pernah mendengar kasus perkosaan dilaporkan ke polisi selama bertahun-tahun. Ada saatnya ketika para gadis datang kepada saya karena polisi gagal membantu mereka dan mereka meminta bantuan saya untuk menyelesaikan masalahnya,” ujar wanita yang memiliki julukan “Bandookwali Chachi” (Bibi yang membawa senapan) itu.

Oleh sebab itulah untuk melindungi diri sendiri dan putrinya dia akhirnya mengambil langkah yang sangat ekstrem.

Baca juga informasi mengenai BAYI USIA 1 TAHUN DIANIAYA AYAHNYA YANG BERPROFESI SEBAGAI SEORANG PNS.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...