Home » Aneh & Unik » Desa “Khusus Perempuan” di Ngawi Rupanya Terancam Punah! Waduh!

Desa “Khusus Perempuan” di Ngawi Rupanya Terancam Punah! Waduh!

Unikdanlucu.com – Rupanya di daerah Ngawi ada desa Wadon dimana seluruh penduduknya adalah perempuan dan tidak ada laki-laki yang tinggal di desa ini.

Berdasarkan penuturan dari sesepuh desa Wadon yang bernama Mbah Kasinem, rupanya dirinya memang sengaja tidak mengijinkan para pria untuk tinggal di desa ini tapi bukan berarti tidak boleh memiliki seorang suami. Hal ini dilakukan agar kehidupan kedua pasangan suami istri itu kelak tidak sengsara.

Para perempuan di desa Wadon ternyata memiliki rumah lain di desa sebelah sebagai tempat tinggal bersama dengan suaminya. Tapi jika para perempuan ini melanggar aturan yang telah ditetapkan maka bisa jadi kehidupan mereka akan sengsara.

Maka tak heran jika di desa ini tak ada pria yang mondar-mandir. Namun sayang, karena populasi penduduk di desa Wadon yang setiap tahun mengalami penurunan akibat banyak perempuan yang pindah dan tinggal bersama dengan suaminya, maka desa Wadon ini terancam mengalami kepunahan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hilang 3 Jam Setelah Diculik 7 Perempuan Gaib Ketika di Jamban. Kisah Pemuda Ini Bikin Geger!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...