Home » Aneh & Unik » Di Desa Ini Terdapat 800 Patung Manusia Yang Menyeramkan
Di Desa Ini Terdapat 800 Patung Manusia Yang Menyeramkan

Di Desa Ini Terdapat 800 Patung Manusia Yang Menyeramkan

Sebuah pemandangan tak  biasa akan kamu temui saat sedang berkunjung ke desa ini. Terlihat ratusan patung berbaris tanpa berkedip dan terasa sangat menyeramkan seolah menyambut kedatangan orang-orang di desa ini.

Meski terbilang menyeramkan namun kamu akan takjub saat menemui desa yang berada di dekat Osawano, Jepang.

Desa tersebut dikenal sebagai Fureai Sekibutsu no Sato, yang berarti desa dimana dapat ditemukan patung-patung Buddha.

Sebanyak lebih dari 800 patung batu yang  berdiri berserakan di kawasan ladang, taman, serta halaman desa. Beberapa diantaranya merupakan patung Buddha. Seorang fotografer bernama Ken Ohki yang biasa dipanggil Yukison, mengambil foto-foto patung disana secara berani saat berkunjung.

Mengutip dari Mirror, pada Jumat (16/9/2016), Ken menuliskan di blognya terkait perasaan menakjubkan yang dia rasakan saat memasuki daerah tersebut.  Dia juga menyebut daerah itu sebagai daerah terlarang.

Menurut sejarahnya, Mutsuo Furukawa yang merupakan pendiri desa tersebut awalnya berniat menjadikan daerah itu sebagai sebuah tujuan wisata itu. Mutsuo kabarnya telah menghabiskan dana mencapai 6 milyar yen atau sekitar Rp 760 milyar. Dana tersebut dihabiskan untuk membuat patung-patung yang dibuat oleh pematung China pada tahun 1989 silam.

Namun ternyata desa tersebut ditinggalkan begitu saja oleh Mutsuo dengan terburu-buru. Entah apa yang telah membuat Mutsuo hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan desa.

Banyak kisah yang mulai terdengar sejak saat itu.

Para netizen kemudian mengomentari foto-foto dengan berbagai pendapat. Ada yang beranggapan kalau itu adalah sesuatu yang menakjubkan, sedangkan yang lainnya terkesan dengan nuans menyeramkan dari patung-patung tersebut. Meski begitu tidak sedikit juga yang membagikan kembali gambar tersebut di media sosial. Kamu tertarik mengunjungi desa ini?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...