Home » Aneh & Unik » Di Negara Ini Kamu Terlihat Cantik, Jika Mempunyai Badan Yang Gendut
Di Negara Ini Kamu Terlihat Cantik, Jika Mempunyai Badan Yang Gendut

Di Negara Ini Kamu Terlihat Cantik, Jika Mempunyai Badan Yang Gendut

Biasanya di Indonesia wanita akan diangap cantik jika mempunyai badan yang ideal. Mempunyai badan yang ideal seperti kurus, tinggi, putih adalah impian semua wanita Indonesia. Biasanya demi memiliki badan yang ideal berbagai cara akan kita tempuh. Contohnya dengan diet ketat, dan mengkonsumsi obat-obat pengurang napsu makan.

 

Tetapi ternyata berbada dengan negara lain yang mempunyai standar kecantikan yang berbeda. Contohnya seperti di Mauritania,  wanita yang dikatakan cantik adalah wanita yang gendut atau mempunyai berat badan yang berlebih.

Pria di Mauritania saat melihat cewe gendut dan cewe kurus, akan memilih mendekati cewe yang gendut. Berbeda dengab pria di Indonesia yang lebih memilih cewe kurus. Banyak gadis yang masih kecil di masukkan ke sebuah camp oleh orang tuanya, hal ini merupakan salah satu cara agar anak gadis mereka menjadi gendut. Jadi setiap gadis yang dilatih di camp ini, setelah keluar akan mempunyai badan yang gendut.

 

Salah seorang gadis itu bernama Tijani. Dia seorang gadis Mauritius yang dimasukkan ke kamp untuk melatih dirinya agar gendut oleh ibunya yang diselenggarakan di Gurun Sahara bersama para gadis lainnya.Pelatihan yang dilakukan disana adalah mereka diajarkan untuk terus makan dan makan. Mereka dilarang untuk memuntahkan makanan mereka, bagi mereka yang menolak untuk makan mereka akan di beri hukuman, yaitu dipukul menggunakan kayu.

 

“Tujuan dari kamp ini adalah memberi makan mereka hingga mereka mempunyai badan gendut seperti balon,” ujar Aminetou Mint Elhacen wakil pengajar camp tersebut, seperti dilansir dari marieclaire, Selasa (13/9).

 

“Aku tidak ingin gendut, perutku sekarang sakit sekali. Banyak temanku keluar dari camp menjadi gendut dan berubah dari sebelum masuk camp cantik,” ujar Tijani.

Pelatihan ini dilakukan selama 3 bulan penuh. Biaya pendaftaran setiap anak 200 Dollar.

 

Tijani mempunyai tetangga yang bernama Zeinebou. Dia sekarang berusia 26 tahun yang memiliki tinggi badan 162 cm dan berat lebih dari 90 kg, saat ini dia sudah menikah.Padahal dalam hatinya memiliki keinginan untuk kurus dan bisa memiliki badan seperti model.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...