Home » Aneh & Unik » Di “Restoran Pintar” Ini, Para Pelanggan Akan Ditawarkan Menu Yang Sesuai Dengan Usia, Jenis Kelamin, dan Bentuk Wajah

Di “Restoran Pintar” Ini, Para Pelanggan Akan Ditawarkan Menu Yang Sesuai Dengan Usia, Jenis Kelamin, dan Bentuk Wajah

Unikdanlucu.com – Nampaknya dengan semakin banyaknya dan semakin menjamurnya restoran cepat saji maka, para pemilik restoran dituntut untuk selalu kreatif di dalam mengelola restoran miliknya jika ingin tetap bertahan dan eksis di dunia perkulineran.

Oleh sebab itulah waralaba KFC Tiongkok bekerja sama dengan teknologi raksasa yang ada di Tiongkok, Baidu mereka membuat sebuah “Restoran Pintar” dimana para pelanggan yang datang akan disodorkan dengan berbagai macam menu yang di sesuaikan dengan usia, jenis kelamin dan juga bentuk wajah.

Alat yang ada di restoran tersebut telah dipasangi sebuah alat pendeteksi wajah yang sangat canggih sehingga bisa mendeteksi usia seseorang dengan akurat. Misalnya ketika orang itu dipindai berkisar usia sudah 50 tahun maka akan disodorkan dengan menu seperti susu kedelai dan bubur untuk sekedar sarapan pagi. Namun para pelanggan juga masih bisa memilih menu yang lain kok jika dirasa menu yang ditawarkan kurang sesuai.

Dan yang paling unik adalah alat ini mampu merekam semua pesanan yang telah dipesan oleh orang tersebut, jadi jika sewaktu-waktu orang itu datang kembali maka mesin itu sudah langsung dapat mendeteksinya dan memberikan menu yang sama. Selain itu restoran ini juga sudah disediakan berbagai macam permainan yang berbasis Augmented Reality (AR) yang akan di sebar di seluruh restoran KFC yang ada di Beijing, TIongkok yang jumlahnya ada sekitar 300 restoran.

Baca Juga Informasi Mengenai Menakjubkan! Ternyata Hasil Jepretan Foto Akan Lebih Baik Jika Menggunakan Balon

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...