Home » Aneh & Unik » Di Sekolah Yang Sama, Wanita Yang Dulunya Kepala Sekolah Ini Sekarang Jadi Tukang Bersih-Bersih

Di Sekolah Yang Sama, Wanita Yang Dulunya Kepala Sekolah Ini Sekarang Jadi Tukang Bersih-Bersih

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah viral dan bikin haru ini terjadi salah satu sekolah dasar yang ada di Quirino, Filipina, tepatnya di SD Ligaya dimana ada seorang wanita yang dulunya menjadi Kepala Sekolah sekarang nasibnya berubah menjadi tukang bersih-bersih di sekolah tersebut.

Berikut adalah kisah wanita usia 84 tahun yang bernama Pacita Piano menurut penuturan dari salah satu guru yang ada di sekolah tersebut, Selasa(22/8),

“Mantan kepala sekolah ini tidak bisa hidup seperti yang diharapkan setelah pensiun. Hal ini dikarenakan banyak anggota keluarganya yang tidak bisa membayar hutang-hutang mereka kepada Pacita. Dan masalah ini semakin memburuk ketika rumah Pacita terbakar habis pada tahun 2004 dan daftar orang-orang yang memiliki hutang kepadanya pun ikut terbakar. Dengan kesulitan ekonomi dan tenaga yang sudah tidak kuat lagi, dia terpaksa bekerja sebagai tukang bersih-bersih di sekolah yang pernah dia pimpin selama lebih dari 50 tahun. Kami juga tidak memaksa dia bekerja di sini. Tapi sebagai penghormatan kami memberikan upah sebesar Rp. 650 ribu setiap bulannya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kebut-Kebutan di Monas, Pemotor Ini Ditendang Kepalanya Oleh PM

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...