Home » Aneh & Unik » Di Venezuela Harga Seporsi Kentang Rp. 1,8 Juta. Wow!

Di Venezuela Harga Seporsi Kentang Rp. 1,8 Juta. Wow!

Unikdanlucu.com – Setiap orang pastinya sangat menyukai kentang goreng, karena selain bisa mengenyangkan perut yang dilanda kelaparan, harga kentang goreng juga cukup terjangkau di pasaran. Oleh sebab itulah kita dapat dengan mudah mendapatkan kentang goreng di seluruh gerai restoran cepat saji.

Namun jika anda berkunjung ke Venezuela dan hendak membeli kentang goreng, maka kalian harus siap-siap merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Pasalnya di restoran cepat saji McDonald, kentang goreng dijual dengan harga Rp. 1,8 juta seporsinya.

Benar-benar sebuah harga yang sangat fantastis bukan? Lalu apa apa kelebihan atau perbedaan dengan kentang goreng yang biasa kita beli dengan harga yang murah?

Berikut keterangan dari salah seorang narasumber disana, “Jadi Pemerintah Venezuela itu sedang membuat kontrol mata uang yang cukup ketat. Sehingga jumlah dollar yang dapat dibeli oleh perusahaan harus mendapatkan persetujuan dari pemerintah terlebih dahulu. Sehingga menyebabkan kekurangan impor atas barang sehari-hari termasuk kentang yang diimpor dari luar Vanezuela. Sehingga pihak McDonalds Venezuela kemudian menggantinya dengan singkong yang bernama Yuca dari para petani lokal untuk menekan harga jual dari kentang yang mahal tersebut.”

Jadi bagi kalian yang masih bisa membeli kentang goreng dengan harga yang murah maka kalian harus bersyukur.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Keseringan Gak Dapat Tempat Duduk di Kereta, Pria Ini Akhirnya Bawa Sofa Pribadi, Kocak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...