Home » Aneh & Unik » Dianggap Titisan Dewa, Anak Sapi Berkepala ‘Manusia’ Ini Disembah Warga

Dianggap Titisan Dewa, Anak Sapi Berkepala ‘Manusia’ Ini Disembah Warga

Unikdanlucu.com – Para warga di daerah Muzaffarnagar ,Uttar Pradesh, India digegerkan dengan kelahiran seekor bayi sapi yang berwajah seperti manusia.

Namun bayi sapi berwajah aneh yang dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Wisnu ini akhirnya mati hanya beberapa jam saja setelah dilahirkan oleh sang induk sapi.

Meski telah mati, anak sapi yang dianggap sebagai Gokaran dan diletakkan di dalam sebuah tempat kaca ini tetap di sembah dan dipuja oleh para warga.

Di dalam sebuah sebuah video yang beredar di dunia maya terlihat bahwa para warga yang datang hanya untuk berdoa dan meletakkan bunga itu rela mengantri.

Bahkan uniknya lagi adalah sapi itu akan dibuatkan kuil khusus oleh para warga. Berikut ujar Raja Bhaiya Mishra, selaku pengelola tempat peternakan sapi tersebut,

“Saya sangat senang bahwa tempat saya menjadi tempat kelahiran sapi itu. Sebuah keajaiban sapi ini lahir di sini. Ribuan orang datang untuk melihatnya. Karena dianggap sebagai titisan dewa, sapi itu tidak dikubur melainkan kami akan mengkremasinya tiga hari lagi dan sebuah kuil akan dibangun untuk memujanya.”

Namun disisi lain para ilmuwan memiliki pandangan tersendiri. Berikut ujar Veteranian senior India, Dr Ajay Deshmukh,

“Masyarakat setempat terlalu menghubungkan kelahiran sapi itu dengan masalah klenik dan keagamaan. Padahal kelahiran sapi itu hanya masalah gen saja. Ini adalah sebuah kasus anomali adalam anatomi hewan. Jika gen tidak berkembang normal, maka akan terjadi pembentukan fisik yang tidak sempurna. Tidak ada hal klenik di kasus ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Dianggap Titisan Dewa, Anak Sapi Berkepala ‘Manusia’ Ini Disembah Warga

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...