Home » Aneh & Unik » Diberi Potongan Jari Manusia, Minuman Unik Ini Memiliki Sejarah Panjang

Diberi Potongan Jari Manusia, Minuman Unik Ini Memiliki Sejarah Panjang

Unikdanlucu.com – Mungkin bagi sebagian dari kita akan merasa jijik saat melihat minuman “Sourtoe Cocktail” yang diberi garnis potongan jari kaki manusia asli yang telah berusia 40 tahun.

Minuman ini sendiri berasal dari potongan jari kaki seorang pelari yang bernama Louie Linken yang mengalami pembekuan sehingga Otto berinisiatif untuk mengamputasi ibu jari milik Louie agar tidak menalami kondisi jaringan tubuh yang mati.

Oleh Otto potongan jari tersebut di jadikan kenang-kenangan dengan dimasukkan ke dalam botol alkohol. Dan setelah 50 tahun kemudian botol yang berisi potongan ‘acar’ kaki itu ditemukan oleh seorang kapten Dick Stevenson saat membersihkan kabin. Entah bagaimana akhirnya potongan jari itu menjadi unsur penting dalam penyajian minuman tersebut.

Namun bagi siapapun dilarang menelan potongan jari kaki ini. Sebab akan dikenakan denda sebesar Rp. 33 juta jika menelannya.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Selama 40 Tahun, Wanita Ini Hidup Seorang Diri di Pulau Terpencil, Dan Yang Ditemukannya Sunggu Gak Nyangka!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...