Home » Aneh & Unik » Dicari Pembantu Gaji Rp.400 ribu/jam, Syarat: Bersedia Bugil, Dasar Kakek Genit!

Dicari Pembantu Gaji Rp.400 ribu/jam, Syarat: Bersedia Bugil, Dasar Kakek Genit!

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan dari seorang kakek genit usia 69 tahun ini. Kakek yang tinggal di Bristol, Inggris ini memasang iklan yang sungguh sangat nyeleneh. Dalam iklan yang dipasangnya itu, kakek yang bernama John ini sedang mencari seorang pembantu rumah tangga yang akan dipekerjakan di rumahnya.

Bayaran yang ditawarkan oleh John ini memang sungguh sangat menggiurkan sebab per jamnya akan dibayar Rp. 400 ribu. Nah kalau dalam sehari bekerja selama 8 jam saja maka pendapatan dalam 1 hari sudah Rp.3,2 juta. Coba kalau dikalkulasi dalam sebulan, bisa lebih dari Rp.90 juta. Wow..pendapatan yang sungguh sangat fantastis bagi seorang pembantu rumah tangga bukan?

Namun ada syarat yang harus diterima yaitu, harus mau bugil selama melakukan pekerjaan rumah tangga alias telanjang bulat. Rupanya meski iklan yang dipasang oleh John ini sedikit nyentrik dan unik, nyatanya sudah ada 11 orang wanita yang bersedia menerima syarat dan mau bekerja sebagai pembantu dirumah John.

Berikut ujar John,

“Saya hanya suka melihat perempuan telanjang. Saya tidak melakukan hal ilegal. Saya tak memaksa mereka melakukan sesuatu. Kalau saya cabul, saya bakal mencari agen cewek panggilan. Kalau saya mau seks, saya akan pergi ke kawasan lokalisasi. Adapun syarat yang saya minta hanya mereka bersedia bekerja tanpa mengenakan pakaian saja dan usianya harus diatas 30 tahun tapi dibawah usia 55 tahun. Sebelumnya ada seorang pekerja di rumah saya yang masih berusia 35 tahun dan dia telah bekerja selama 18 bulan. Bahkan 2 pembantu saya yang pertama hingga saat ini masih sering menghubungi saya sekedar menanyakan kabar.”

Kira-kira apa kalian ada yang mau mendaftar sebagai pembantu di rumah John?

Baca Juga Informasi Mengenai Komputer Langka Seharga Rp. 2,5 Miliar Keluaran Apple I, Malah Dibuang di Sampah

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...