Home » Aneh & Unik » Didakwa 646 Tuduhan, Pria Ini Terancam Hukuman 12.000 Tahun, Wow!

Didakwa 646 Tuduhan, Pria Ini Terancam Hukuman 12.000 Tahun, Wow!

Unikdanlucu.com – Akibat didakwa 646 tuduhan terhadap pelecehan seksual terhadap sang putri yang masih berusia 15 tahun, Pria asal Malaysia ini terancam hukuman penjara hingga 12.000 tahun, Senin(14/8).

Bahkan untuk membacakan dakwaan dalam persidangan, Pengadilan Kuala Lumpur butuh waktu hingga 2 hari penuh. Pria usia 36 tahun ini awalnya dilaporkan oleh sang mantan istri alias ibu korban karena selama 6 bulan telah memperkosa anaknya hingga ratusan kali di aparemen.

Berikut penuturan Wakil Jaksa Umum yang bernama Nordalina Ali, “Pengakuan dari putrinya itu berdasarkan ingatannya semata. Tindak pelecehan seksual itu ternyata sudah menjadi kegiatan rutin. Untuk setiap tuduhan sodomi, pemerkosaan dan pelecehan seksual lainnya, terdakwa bisa diganjar hukuman penjara maksimal 20 tahun dan dicambuk.”

Sedangkan Aimi Syazwani selaku Wakil Jaksa Umum menjelaskan bahwa, “Secara keseluruhan, pria tersebut terancam hukuman penjara hingga leibh dari 12 ribu tahun. Namun pria itu menolak segala tuduhan yang didakwakan atasnya sehingga kasusnya dilanjutkan ke persidangan.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Bukannya Takut Dimarahi, Pencuri Mangga Ini Malah Lakukan Hal Seperti Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...