Home » Aneh & Unik » Digrebek Saat Lagi Gituan, Jawaban Cewek ini Bikin Polisi Kaget
Digrebek Saat Lagi Gituan, Jawaban Cewek ini Bikin Polisi Kaget

Digrebek Saat Lagi Gituan, Jawaban Cewek ini Bikin Polisi Kaget

unikdanlucu.com – Ada banyak pasangan yang melakukan aksi mesum diberbagai tempat dan hal itu dilakukan dengan sadar tapi biasa jika di negara barat sana. Tapi kali ini yang membuat heboh adalah pasangan yang ada di kota Zarate, Provinsi Buenos Aires, Argentina sebab ketika mereka tertangkap oleh polisi saat sedang berhubungan seks ditempat umum rupanya mereka malah berkata, “Sudah pergi sana jangan mengganggu kami!”.

Mereka berdua ini dengan santainya melakukan seks di sebuah taman yang berumput hijau dengan pohon rindang yang menaungi mereka. Meskipun semua orang yang lewat di sekitar mereka memandang aksi mesumnya, toh mereka tampak cuek saja dan tidak memperdulikan mereka semua.

“dia itu pacarku dan terserah aku mau lakukan seks dimanapun yang aku mau, kalau aku mau aku juga bisa melakukannya di hadapan wajahmu, dan kalian juga tak akan bisa menangkapku hanya karena ini, kalian tak bisa memenjarakanku,” ujar gadis itu kepada polisi yang hendak menangkapnya.

Tapi polisi tetap menangkap paksa mereka dan membawanya ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan rupanya setelah dilakukan sejumlah tes maka diketahui mereka berdua sedang dibawah pengaruh minuman alkohol sehingga mereka tidak merasa malu ketika melakukan hal tersebut dengan dilihat oleh banyak orang.

Baca juga informasi mengenaiMobil Pria Ini Selalu Dicuri Setiap Malam Tapi Aneh Nya Dikembalikan Lagi Setiap Pagi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...