Home » Aneh & Unik » Dikira Ada Perampok, Ternyata Mainan Seks Yang Bergetar di Dalam Bak Mandi. Tepok Jidat!

Dikira Ada Perampok, Ternyata Mainan Seks Yang Bergetar di Dalam Bak Mandi. Tepok Jidat!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang sangat konyol ini terjadi di dalam rumah seorang wanita yang ada di kota Bremen, Jerman. Wanita ini awalnya mendengar suara misterius dari lantai atas rumahnya. Karena takut dan dikira ada perampok yang masuk di dalam rumah, wanita yang tidak diketahui namanya ini langsung menghubungi kantor polisi.

Tak berapa lama ada sekitar 2 mobil polisi yang datang dan langsung menyisir di sekitar rumah wanita itu. Tapi para petugas ini tidak melihat tanda-tanda perampok yang masuk ke dalam rumah, namun suara misterius itu masih terdengar dari lantai atas rumah. Akhirnya petugas naik ke lantai atas dan mencari darimana sumber suara yang seperti orang sedang mengebor lantai.

Setelah beberapa saat mencari dari mana sumber suara tersebut, para petugas pun tahu dari mana sumber suara misterius itu, dan rupanya dari dalam kamar mandi.

Dengan hati-hati petugas membuka pintu kamar mandi sambil bersiap dengan  senjatanya masing-masing, tapi ketika pintu itu didobrak, rupanya bukan perampok yang ada di dalam kamar mandi tersebut, melainkan sebuah mainan seks yang masih menyala dan bergerak tanpa terkendali di dalam bak kamar mandinya. Sontak saja wanita itu langsung berteriak, “Itu Vibrator Saya!”

Para petugas pun pada geleng-geleng dan langsung ngacir dari rumah wanita itu tanpa mengatakan sepatah katapun.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ketiga Wanita Ini Mendadak Dikepung Hingga 20 Polisi Gara-Gara Pamer Payudara di Pantai

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...