Home » Aneh & Unik » Dikira Hamil Bayi Kembar, Saat Melahirkan Ternyata…
Dikira Hamil Bayi Kembar, Saat Melahirkan Ternyata...

Dikira Hamil Bayi Kembar, Saat Melahirkan Ternyata…

Bagi seorang ibu, mengandung seorang bayi adalah suatu anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuknya. Perasaan bahagia dan cemas secara tidak sadar sering kali dirasakan oleh ibu yang tengah mengandung, oleh sang suami atau oleh orang-orang di sekitarnya. Apalagi, jika janin di dalam kandungan tak seperti dengan janin-janin lainnya. Berbicara mengenai seorang ibu yang sedang mengandung hingga melahirkan, kisah menarik datang dari

Dikira Hamil Bayi Kembar, Saat Melahirkan Ternyata...
Seorang ibu yang bernama Echo Leanne Hutchinson asal Wallasey di Merseyside ini tengah hamil. Saat dokter memeriksa kandungan Echo dikira bayi di dalam perut Echo adalah kembar. Perkiraan ini tentunya dengan sebuah alasan yang jelas. Perut Echo yang terlihat begitu besar membuat dokter mengira ada lebih dari 1 bayi di dalam perutnya. Ditambah lagi dengan berat badan Echo yang naik secara dratis seperti wanita yang sedang hamil bayi kembar.

Dikira Hamil Bayi Kembar, Saat Melahirkan Ternyata...

Ternyata perkiraaan dokter salah, Echo hanya memiliki 1 bayi saja di dalam perutnya. Meskipun hanya 1 bayi, ternyata berat bayi sangat mengesankan. Dia lahir dengan berat 5,7kg melalui proses persalinan caecar dan diberi nama Thomas Hutchinson. Anak ke-7 dari Echo ini adalah bayi terberat di Wallasey di Merseyside.

Thomas sempat mengalami gangguan pernafasan setelah beberapa saat karena berat badannya yang terlalu berlebihan. Thomas sempat dirawat di ruang ICU dan di dalam Inkubator. Anak ini sungguh beruntung, sebab Thomas bisa cepat pulih dengan baik. Kini, usianya sudah mendekati 2 bulan. Thomas tumbuh menjadi anak yang sehat dan juga ramah.

Dikira Hamil Bayi Kembar, Saat Melahirkan Ternyata...

“Ia sangat fantastis. Ia benar-benar pria kecil yang sangat menggemaskan. Semua orang pasti menyayanginya. Ia adalah pria kecil yang sangat bahagia dan saya yakin itu, Thomas akan tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan dan tinggi.” Ujar Echo.

Baca juga informasi mengenai → 30 Tahun Alami Kondisi Langka Pada Wajah, Sekarang Wanita Ini..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...