Home » Kesehatan » Dikira Permen, Ternyata Yang di Makan 280 Butir Bola Polimer. Ibunya Kaget dan Syok Karena Salah Beli!

Dikira Permen, Ternyata Yang di Makan 280 Butir Bola Polimer. Ibunya Kaget dan Syok Karena Salah Beli!

Unikdanlucu.com – Inilah akibatnya jika kita sebagai orang tua kurang hati-hati dalam membeli dan memberikan makanan kepada buah hati kita. Sebab jika sampai kita salah beli dan dikonsumsi oleh anak, maka yang terjadi bisa seperti yang dialami oleh bocah perempuan yang masih berusia 3 tahun asal Jiangsu, Tiongkok ini.

Berawal dari sang ibu yang membeli sebuah wadah yang berisi mainan dan didalamnya ada bola-bola kecil yang berwarna warni. Rupanya sang ibu menganggap butiran berwarna-warni itu adalah permen yang disukai oleh putrinya itu.

Setelah pulang kerumah, ibu ini sibuk dengan pekerjaan rumah tangganya dan sang suami yang menyuapi permen itu kepada sang anak yang masih berusia 3 tahun dikit demi sedikit.

Tapi siapa sangka, permen warna-warni yang disangka permen itu adalah sebuah bola polimer yang bernama water babies. Jadi bola kecil itu akan mengembang menjadi besar jika direndam di dalam air. Setelah orangtuanya sadar bahwa telah melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal maka mereka segera membawa putrinya ke rumah sakit. Setelah dilakukan X-Ray pada perutnya maka ditemukan sekitar 280 butir bola-bola air yang belum terlalu besar sehingga dokter bisa memberikan obat untuk mengeluarkan seluruh bola-bola air dari dalam perut bocah malang itu.

Beruntung dalam waktu kurang dari 24 jam seluruh bola water babies itu bisa segera keluar dan hilang dari dalam perut si anak. Jadi alangkah baiknya jika kita bisa lebih waspada lagi terhadap makanan yang dikonsumsi anak-anak kita.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Cantik Lagi Bikin Sayembara Buat Pendamping Wisuda. Mau Daftar?

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...