Home » Aneh & Unik » Dikira Tapal Kuda, Ternyata Bongkahan Emas Seberat 4,1 Kg

Dikira Tapal Kuda, Ternyata Bongkahan Emas Seberat 4,1 Kg

Unikdanlucu.com –  Hingga saat ini emas masih menjadi salah satu komoditi logam yang paling banyak dicari dan diminati oleh sebagian besar masyarakat. Karena selain tidak mudah rusak jika disimpan dalam jangka waktu yang lama, emas juga bisa dijadikan salah satu sumber investasi yang sangat menggiurkan karena harganya cenderung lebih stabil dan mudah dijual sewaktu-waktu jika kita mendadak membutuhkan uang.

Oleh sebab itulah ada banyak orang-orang yang berusaha menambang emas di dalam perut bumi. Tapi siapa sangka ternyata ada emas yang berada di atas permukaan tanah juga loh. Buktinya pria ini telah menemukan emas sebanyak 2 kali dalam seminggu dan keduanya ditemukan berada diatas permukaan tanah.

Berikut ujar dari pria yang telah menemukan emas seberat 4,1 kg tersebut,

“awalnya saya mengira telah menemukan tapal kuda di Victoria ‘Golden Triangle’ Utara, Barat dari Melbourne ketika tersandung pada sebuah bongkahan yang berada 30 cm di bawah tanah. Dan ketika saya mulai menggali tanah tersebut ternyata itu bukan sepotong baja tua melainkan emas seberat 4,1 kg. Akhirnya bongkahan emas itu saya bersihkan dengan air dan saya bungkus dengan aluminium foil lalu saya sembunyikan di dalam oven di dalam rumah selanjutnya saya merayakan penemuan ini dengan minum bir bersama dengan teman-teman. “

Selanjutnya bongkahan emas yang dijuluki sebagai “Friday Joy” itu disimpan ke dalam sebuah lemari besi yang ada di dalam Bank. Rencananya bongkahan emas itu akan dilelang kepada para penawar tertinggi bulan depan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ubi Aneh, Bentuknya Mirip Jari Manusia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...