Home » Aneh & Unik » Dikira Wortel Karena Berwarna Oranye, Mobil McLaren Ini Rusak Digigit Keledai

Dikira Wortel Karena Berwarna Oranye, Mobil McLaren Ini Rusak Digigit Keledai

Unikdanlucu.com – Kejadian unik ini tengah dialami oleh pemilik mobil McLaren yang berharga sekitar Rp. 5 Miliar tersebut. Pasalnya ada seekor keledai yang telah menggigit mobil ini hingga rusak lantaran dikira wortel karena warnanya oranye.

Oleh sebab itulah sang pemilik mobil yang ada di Vogelsberg, Heses, Jerman ini harus mengeluarkan kocek sebesar Rp. 92 juta untuk biaya perbaikan mobil mewahnya tesebut.

Berikut penuturan sang pemilik mobil yang bernama Markus Zahn, Sabtu(30/9),

“Saat itu aku memarkir mobil di sebuah parkiran di dekat kandang keldai bernama Vitus. Dan tak disangka dia menggigit bagian belakang mobil dan menyebabkan kerusakan pada cat serta bodi yang terbuat dari serat karbon.”

Sedangkan pohak kepolisian yang menangani kasus ini menjelaskan, “Vitus diduga menggigit mobil itu karena mengira sebagai wortel raksasa. Dan Zahn telah melaporkan kejadian ini ke pengadilan dan menutut agar pemilik Vitus mengganti semua biaya perbaikan yang telah dikeluarkan. Tapi pemilik keledai menolak mengganti rugi dan menyalahkan Zahn yang telah memarkirkan mobil secara sembarangan. Tapi pengadilan kota Giessen telah memutuskan bahwa pemilik Vitus harus bertanggung jawab atas insiden tersebut dan mewajibkannya membayar ganti rugi.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Apes! Pria Ini Malah Jadi Korban Penipuan Saat Melamar Kerja Sebagai Tenaga Honorer di Pemkot Depok

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...