Home » Aneh & Unik » Disuruh Berpura-Pura Pacaran, Anggota SWAT Malah Pacari Rekan Kerjanya
Disuruh Berpura-Pura Pacaran, Anggota SWAT Malah Nikahi Rekan Kerjanya

Disuruh Berpura-Pura Pacaran, Anggota SWAT Malah Pacari Rekan Kerjanya

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Mungkin ungkapan inilah yang kini dialami sepasang kekasih yang memiliki profesi sebagai anggota SWAT ini.

Sebuah drama percintaan antar sesama rekan pasukan khusus SWAT dari kepolisian China sepertinya benar-benar terjadi di dunia nyata, mungkin inilah yang dinamakan dengan cinta lokasi. Selama bertahun-tahun polisi laki-laki anggota SWAT ini diminta berpura-pura berpacaran dengan rekan seprofesinya untuk membohongi orangtua mereka berdua.

Atasan mereka awalnya meminta Yang Liu (26) dan Li Jizheng (27), untuk berpura-pura menjalin kasih, namun ternyata benih-benih cinta akhirnya tumbuh di hati keduanya sehingga mereka jadi benar-benar saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Disuruh Berpura-Pura Pacaran, Anggota SWAT Malah Nikahi Rekan Kerjanya

Melansir dari Daily Mail, pada Kamis(15/9/2016), ternyata setelah resmi menjalin hubungan berpacaran secara nyata, sepasang kekasih yang berasal dari Kota Hebei, Provinsi Henan ini juga menyembunyikan kisah kasih mereka dari rekan seprofesi mereka yang lain.

Terlihat dua sejoli ini mengenakan seragam polisi yang menunjukkan profesi mereka saat menjalani sesi pemotretan prewedding. Mereka juga terlihat berpose dengan memegang senjata bohongan di tangan mereka. Di wajah mereka tersirat senyum yang menggambarkan rona kebahagiaan atas cinta keduanya.

Disuruh Berpura-Pura Pacaran, Anggota SWAT Malah Nikahi Rekan Kerjanya

Keduanya mengungkapkan alasan mereka mengenakan seragam polisi saat menjalani sesi pengambilan gambar prewedding adalah untuk menunjukkan profesi mereka yang sebenarnya. Selain itu, mereka juga berterimakasih kepada profesi mereka yang pertama kali mengenalkan keduanya.

Keduanya terlihat bahagia dan saling mencintai. Kini mereka tak perlu menutupi perasaan mereka lagi terhadap orang-orang di sekitar mereka. Semua orang sudah mengetahui hubungan yang terjalin antar sepasang kekasih yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan ini.

Baca juga informasi mengenai → Cara Perekrutan Anggota Geng Paling Ekstrim Dan Mematikan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...