Home » Lucu » Ditakut-Takuti Bakal Dipenjara Saat Ditilang, Bocah Ini Nangis Ketakutan. Kocak!

Ditakut-Takuti Bakal Dipenjara Saat Ditilang, Bocah Ini Nangis Ketakutan. Kocak!

Unikdanlucu.com – Untuk bisa mengendarai kendaraan bermotor di jalanan, tentu para pengendaranya harus memiliki surat-surat lengkap seperti STNK dan juga SIM.

Dan untuk memperoleh SIM juga ada syarat yang harus dipenuhi yaitu minimal telah berusia 17 tahun. Jadi jika belum memiliki SIM sebenarnya belum boleh mengendarai motor di jalan raya.

Tapi bocah-bocah ini nekat mengendarai sepeda motor di jalan raya tanpa memiliki surat kelengkapan berkendara dan juga tidak mengenakan helm. Itulah sebabnya bocah-bocah ini ditilang oleh polisi. Namun ketika bocah-bocah ini diberitahu bakal di penjara saat ditilang, mereka langsung menangis ketakutan.

Berikut adalah rekamannya yang diunggah oleh Yuni Rusmini pada akun Facebooknya, Selasa(29/8),

Hadeeech….anaknya siapa INI.#para ortu Indonesiaku.#jangan ditiru Ini sangat berbahaya , membiarkan Anak" seperti ini, bawa kendaraan.#yunirusmini fbYg sabar Pak polisi….tapi harus tegas, Anak perlu pengarahan, ortu yg hrs ditindak…..ya#viralkan

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, August 10, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bersihkan Paku di Flyover Roxy, Aksi Gotong Royong Sekelompok Driver Ojek Online Ini Patut Diacungi Jempol!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...