Home » Aneh & Unik » Ditantang Melakukan Aksi “Hot Knife Video” Wanita Ini Mengorbankan Tas Branded Seharga Rp. 70 Juta

Ditantang Melakukan Aksi “Hot Knife Video” Wanita Ini Mengorbankan Tas Branded Seharga Rp. 70 Juta

Unikdanlucu.com – Saat ini “Hot Knife Video” di internet tengah menjadi viral dan menjadi perbincangan di antara para netizen. Ini adalah sebuah tantangan dimana barang-barang itu dihancurkan dengan menggunakan sebuah pisau yang telah dipanaskan terlebih dahulu hingga suhunya mencapai 1000 0C. Biasanya barang-barang yang digunakan adalah yang dapat ditemukan disekitar kita dan harganya tidak begitu mahal.

Tapi rupanya wanita yang juga sebagai seorang penata rias dan bernama Jeffree Star ini memilih melakukan hal yang cukup mencengangkan dan sungguh tidak biasa. Sebab Jeffree diketahui memilih menggunakan sebuah tas branded “Chanel Boy” yang harga jualnya mencapai Rp. 70 juta sebagai korbannya.

Dan akhirnya tas yang berharga mahal itu terbelah menjadi dua bagian setelah dipotong dengan menggunakan sebuah pisau yang sangat panas itu.

Akhirnya aksi yang dilakukan oleh Jeffree ini malah mendapatkan berbagai macam reaksi penolakan dan juga kecaman. Lantaran diluar sana masih banyak orang yang kekurangan dan masih hidup susah tapi dirinya malah menyia-nyiakan tas yang berharga mahal tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ditangan Wanita Ini Sisa Puing-Puing Peperangan di Gaza Disulap Menjadi Batu Bata Yang Murah dan Kuat

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...