Home » Aneh & Unik » Ditawar Rp. 194 Juta, Kakek Ini Tidak Mau Jual Pohonnya Hanya Gara-Gara Ini..

Ditawar Rp. 194 Juta, Kakek Ini Tidak Mau Jual Pohonnya Hanya Gara-Gara Ini..

Unikdanlucu.com – Kakek ini telah membuktikan bagaimana uang tak bisa membeli segalanya. Buktinya ketika pohon yang berbentuk ayam ini telah ditawar orang seharga Rp. 194 juta, kakek usia 78 tahun asal China ini tidak mau melepaskannya.

Ternyata kakek yang bernama Wang Genliang ini telah merawat pohon ini sejak tahun 1970. Dan selama 40 tahun itulah dirinya selalu merawatnya dengan sepenuh hati, mulai dari rumput kecil yang tingginya hanya sekitar 20 – 30 cm saja hingga sekarang tingginya mencapai 2,5 cm. Bahkan dari kejauhan, pohon ayam ini bisa terlihat.

Pohon ayam yang sekarang telah menjadi perhatian sebagian besar masyarakt di Provinsi Jiangsu ini dulunya hanya rumput kecil pemberian dari temannya. Tapi sekarang orang berduyun-duyun hanya sekedar untuk berfoto di depan pohon ayam jago tersebut.

“dulu ada seseorang yang berani membeli pohon saya itu dengan harga Rp. 194 juta tapi saya menolaknya lantaran saya sudah terlanjur jatuh cinta dengannya dan saya tak bisa jauh darinya. Ini adalah masa lalu saya dan aku tak mau melepaskannya hanya untuk uang,” ujar Wang.

Ternyata penolakan Wang itu telah memicu reaksi dari masyarakat sekitar, “Kamu harus menjualnya! Dengan Rp. 194 juta kamu bisa membeli semua tanaman di tempat pembibitan,” ujar dari salah satu warga.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jangkrik Ternyata Bisa Dijadikan Bahan Pengganti Daging Sapi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...