Home » Kesehatan » Dokter Dan Perawat Ini Nyaris Pingsan di Ruang Bedah Setelah Melakukan Operasi Selama 32 Jam!

Dokter Dan Perawat Ini Nyaris Pingsan di Ruang Bedah Setelah Melakukan Operasi Selama 32 Jam!

Unikdanlucu.com – Kejadian ini terjadi di sebuah rumah sakit Medical University Union Hospital, Fujian, China dimana ada 2 orang dokter ahli bedah yang tergeletak di lantai ruang bedah seusai melakukan operasi panjang selama 32 jam tanpa henti.

Para dokter ini sedang menjalani sebuah operasi bedah otak untuk menyelamatkan pasiennya yang menderita tumor otak yang sangat parah. Dan untuk melakukan operasi ini para dokter harus bekerja secara hati-hati dan tidak boleh lengah sedikitpun sampai operasi selesai. Sebab jika tidak dilakukan secara hati-hati maka keselamatan dan nyawa pasiennya bisa terancam.

Rupanya ini merupakan operasi terpanjang dan terlama di rumah sakit tersebut. Berikut ujar salah seorang dokter seusai melakukan operasi marathon itu,

“Pasien memiliki tumor parah di otaknya dan kami perlu mengangkat tumor tersebut. Ini diperlukan enam prosedur bedah yang berbeda agar pasien bisa selamat. Kami harus sangat hati-hati dan teliti saat melakukan operasi. Ini adalah operasi yang sangat sulit dan berisiko. Ini juga sangat memakan waktu jika kami lengah sebentar saja maka nyawa pasien bisa melayang.”

Akhirnya kabar berita ini menyebar luas di internet, dan banyak netizen yan menaruh rasa kagum atas apa yang telah dilakukan oleh para dokter itu guna menyelamatkan nyawa pasiennya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Beberapa Foto Ini Adalah Bukti Dari Keganasan Ekskalator Yang Mengintai Setiap Saat

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...