Home » Aneh & Unik » DOKTER TERKEJUT SAAT MELIHAT ISI DARI BENJOLAN DI TANGAN PASIENNYA INI
DOKTER TERKEJUT SAAT MELIHAT ISI DARI BENJOLAN DI TANGAN PASIENNYA INI

DOKTER TERKEJUT SAAT MELIHAT ISI DARI BENJOLAN DI TANGAN PASIENNYA INI

unikdanlucu.com – Salah satu pengguna Reddit dengan akun @kylkyl mengalami sebuah kondisi aneh pada lengannya. Karena tiba-tiba saja ada sebuah benjolan yang muncul di lengannya. Awalnya benjolan itu tidak terasa sakit, tapi lama-lama benjolan itu terasa nyeri yang teramat sangat, apalagi jika disentuh..wah bisa merintih karena kesakitan. Oleh sebab itu dia jadi tidak bisa beraktifitas dengan normal.

Karena sudah tidak tahan lagi dengan kondisinya itu, dia lalu pergi kedokter untuk memeriksakan benjolan pada tangannya.

Dokter lalu memeriksanya dengan di rontgen, rupanya dokter masih belum bisa menemukan penyebabnya dan menyarankan untuk dilakukan pembedahan agar bisa diketahui apa sebenarnya isi di dalam benjolan itu.

Sang pria pun setuju. Tak lama dokter langsung mempersiapkan semua perlengkapan untuk membedah lengan pria itu.

Alangkah terkejutnya sang dokter setelah berhasil membedah dan mengeluarkan isi di dalam benjolan lengan pria itu. rupanya di dalam benjolan itu adalah sepotong beling. Setelah berhasil dikeluarkan, dokter lalu menjahitnya kembali.

DOKTER TERKEJUT SAAT MELIHAT ISI DARI BENJOLAN DI TANGAN PASIENNYA INI

Dokter dan pasiennya sama-sama bingung..bagaimana caranya beling itu bisa bersarang di dalam kulit lengan pria itu selama ini. Dokter menduga pecahan beling itu pasti berasal dari pecahan gelas wine. Dan benar saja, sang pasien memang sering minum wine di rumahnya.

Hanya saja bagaimana caranya beling itu bisa bersarang di dalam kulit lengan pria itu masih menjadi misteri hingga saat ini.

Baca juga informasi mengenaiMerasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat Operasi Dokter Menemukan Banyak Hewan Ini di Otaknya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...