Home » Aneh & Unik » Dokter Usir Pasien Dari Kliniknya Gara-Gara Beda Pandangan Politik

Dokter Usir Pasien Dari Kliniknya Gara-Gara Beda Pandangan Politik

Unikdanlucu.com – Siapa sangka hanya gara-gara beda pandangan politik, seorang guru yang bernama Heidi Hravitz Dunn ini diusir oleh sang dokter dari ruang kliniknya.

Awalnya guru yang berasal dari Pennyslvania ini ingin memeriksakan diri ke dokter langganan keluarga sejak 8 tahun yang lalu. Dan ketika Dunn sampai pada proses pemeriksaan, dokter yang bernama Joseph LaBricciosa ini mulai ngobrol masalah kerusuhan di kampus-kampus akibat dari terpilihnya presiden AS terpilih yang baru yaitu Donald Trump.

Berikut ujar Dunn , “Joseph berkata bahwa Dia adalah orang terbaik yang terpilih dalam pemilihan ini. Akhirnya aku kurang setuju dengan pendapat itu, namun Joseph malah marah-marah dan berkata, ‘jika kamu tidak percaya dengan yang saya percayai, maka tempat praktik ini bukan untukmu dan silakan pergi’.”

Dunn akhirnya pergi dari ruangan Joseph dan mengajukan keluhan kepada pihak asuransi kesehatan serta tak lupa mengunggah pengalaman yang telah dia alami itu di akun Facebook miliknya.

Tak berapa lama, Joseph mengirimkan surat permohonan maaf dan dia berjanji akan mencoba untuk menahan diri agar tidak membahas masalah politik lagi.

“Aku tidak mengusirnya dari klinikku, kenyataannya dia yang keluar dari ruangan pemeriksaan karena tidak mau mendengar pandangan politikku yang berlawanan dengannya,” ujar Joseph.

Ada-ada saja kelakuan mereka ini. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Seorang Tentara Yang Takut Dengan Ular Ini Bikin Ngakak Sekaligus Prihatin

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...