Home » Aneh & Unik » DOSEN GAIB MENGAJAR DI SALAH SATU KELAS DI KAMPUS UAD YOGYAKARTA
DOSEN GAIB MENGAJAR DI SALAH SATU KELAS DI KAMPUS UAD YOGYAKARTA

DOSEN GAIB MENGAJAR DI SALAH SATU KELAS DI KAMPUS UAD YOGYAKARTA

www.unikdanlucu.com – Kembali lagi masyarakat dihebohkan dengan penampakan sosok mahkluk gaib di berbagai media sosial dan kali ini berasal dari kota Gudheg Yogyakarta. Kisah ini muncul dari para masiswa di Kampus Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dimana saat itu ada salah satu dosen yang minta diadakan kelas mata kuliah tertentu. Saat para mahasiswa ini hendak datang ke kelas yang ditunjuk rupanya mereka mendengar jika dosennya telah datang duluan dan mereka semua masuk tanpa curiga dan setelah beberapa saat mereka menunggu tapi dosen itu hanya diam saja.

Selang beberapa waktu ketua kelas mendapatkan pesan singkat yang berisi bahwa dosen yang bersangkutan tidak dapat hadir untuk mengajar. Nah lalu siapa dosen yang ada di depan kelas itu? karena penarasan ketua kelas pura-pura menjatuhkan pulpennya dan ketika memungutnya di lantai dia melihat ke arah dosen itu dan rupanya dosen itu tampak melayang dan tidak memiliki kaki.

Karena merasa ada sesuatu yang aneh dengan dosen itu maka ketua kelas mengirimkan pesan singkat kepada semua teman sekelasnya agar meninggalkan ruangan kelas satu persatu dan tidak usah bersuara. Ketika semua telah keluar kini giliran ketua kelas yang paling terakhir untuk meninggalkan ruangan itu. Tapi dosen itu malah datang menghampiri ketua kelas dan berkata “kamu udah tahu saya ya?” dan mahasiswa itu langsung menjerit ketakutan dan meninggalkan ruangan kelas dengan terbirit-birit.

Setelah kejadian itu kabarnya UAD sempat diliburkan selama 3 hari dan berita yang didukung dengan foto penampakan dosen yang berada di dalam kelas ini langsung menjadi viral di internet.
Baca juga informasi mengenaiJualan Nasi Uduk Tidak Laku, Kakek Ini Tunggu Pelanggan Hingga Tidur

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...