Home » Aneh & Unik » DRIVER OJEK ONLINE DAN REKANNYA MUNTAH-MUNTAH SETELAH MENGETAHUI DAGING YANG MEREKA MAKAN ADALAH..

DRIVER OJEK ONLINE DAN REKANNYA MUNTAH-MUNTAH SETELAH MENGETAHUI DAGING YANG MEREKA MAKAN ADALAH..

Unikdanlucu.com -Bang Panji seorang tukang ojek online ini mengalami kejadian yang tidak pernah dia sangka sebelumnya, sebab saat dia sedang mengantarkan seorang penumpang dari Rumah Sakit Cengkareng menuju ke Bidaracina rupanya penumpangnya ketinggalan sebuah kantong yang diletakkan didepan jok motornya. Dan Bang Panji pun berniat untuk mengembalikan kantong plastik milik penumpangnya tersebut setelah tiba dirumahnya. Tapi karena jarak dari rumah ke Bidaracina terlalu jauh maka Bang Panji meminta saran kepada sesama temannya yang saat itu ada diBasecamp.

Tapi rupanya teman-temannya menyuruhnya untuk mengolahnya saja karena tau isinya adalah daging yang masih segar ditambah pelanggannya tadi juga belum menginformasikan kepada dirinya jika ada barang yang ketinggalan.

driver-ojek-online-dan-rekannya-muntah-muntah-setelah-mengetahui-daging-yang-mereka-makan-adalah

Rupanya teman-teman Bang Panji sudah tidak sabar untuk mengolah daging itu menjadi sate, dan saat Bang Panji balik untuk beristirahat maka kedua rekan Bang Panji itu langsung saja mengolahnya menjadi sate dan memakannya.

Tak berapa lama Bang Panji balik lagi ke Basecamp untuk menanyakan keberadaan kantong yang berisi daging tadi setelah mendapatkan sms konfirmasi dari costumernya tadi.

“wan…wan…kemana tuh gading..?,” teriak Bang Panji.

“tenang Bang, masih gue sisain kok, tuh masih ada 5 tusuk di piring lengkap dengan bumbunya,”ujar rekannya yang bernama wawan.

Dan Toyib rekannya yang satu lagi langsung menimpali pembicaraan itu, “enak banget dagingnya Ji, sering-sering aja ada costomer yang ketinggalan bawaan daging kaya gini yah ji..hehehehe…”

“wadooooohh, loe pada gile ye? Nih baca sms dari costumer gue yang bawaanya ketinggalan tadi,” kata Bang Panji sambil menyerahkan bukti sms yang ada di hapenya.

Setelah membaca sms itu Wawan langsung muntah-muntah dan Toyib seketika itu juga dia pingsan.

Demikian isi dari smsnya, “maaf bang, plastik yang saya taro di depan motor lupa saya ambil, kalo bisa tolong di antar ke rumah saya, atau tolong di kubur aja, soalnya itu Daging Tumor Mertua saya, sebelumnya Terima Kasih Bang.”

Jadi jika ada barang yang ketinggalan di tempat kita jangan sembarangan untuk langsung mengkonsumsinya ya.. biar tidak seperti yang dialami rekan Bang Panji. Baca juga informasi mengenai SISWI SMP BABAK BELUR DIHAJAR PACARNYA LANTARAN SALAH KIRIM SMS.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...