Home » Aneh & Unik » DRIVER OJEK ONLINE INI BERHASIL ‘MENYERANG BALIK’ CUSTOMER YANG TELAH MEMARAHINYA HINGGA MINTA MAAF
DRIVER OJEK ONLINE INI BERHASIL ‘MENYERANG BALIK’ CUSTOMER YANG TELAH MEMARAHINYA HINGGA MINTA MAAF

DRIVER OJEK ONLINE INI BERHASIL ‘MENYERANG BALIK’ CUSTOMER YANG TELAH MEMARAHINYA HINGGA MINTA MAAF

unikdanlucu.com – Ada banyak kejadian baik menyenangkan atau pun tidak yang dialami oleh customer dengan tukang ojek online dan pada akhirnya menjadi viral di berbagai media sosial.

Dan berikut ada lagi nih kejadian tukang ojek online yang dimarahi habis-habisan oleh customernya lantaran terjadi miss komunikasi saat akan menjemput customernya dan yang agak sedikit menggelikan adalah pada endingnya. Sebab awalnya customer ini marah-marah dan mengancam akan melaporkan kepada orang tua dari si tukang ojek hingga terjadilah berbagai macam argumen dan saling mengancam diantara keduanya. Hingga pada endingnya si tukang ojek berhasil menyerang balik customernya dan sampai meminta maaf karena takut di pecat dari tempat dia bekerja. Apa kalian tau kenapa akhirnya customer itu takut ama si tukang ojek yang masih duduk di bangku kuliah ini? Berikut percakapannya:

Customer: Kenapa di cancel mas? Kan saya bilang tunggu, gak sabaran banget sih, kalo kayak gini saya order lagi nanti nunggu waktu lagi, saya nih rugi waktu, saya harus ketemu sama klien saya, situ mau ganti rugi waktu saya ??!!! Gak akan mampu situ ganti rugi!! Tukang ojek aja belagu lu!!

Tukang ojek: Mba maaf tadi pas saya telpon mba, mba bilang sama saya tunggu sebentar ya mas 5 menit lagi, saya lagi siap-siap nih, tapi apa? 30 menit saya tunggu mba gak keluar-keluar, emang gua apaan? Gua ganti kerugian lo! Lo kerja di Sudirman kan? Lo datang aja ke kampus gua di London School hari senin, lu tunggu di lobi, kalo udah sampe hubungin gua, gua ganti kerugian lo!

Customer: oh anak london school? Pntesan belagu, oke berhubung situ anak london school bakalan saya cari siapa situ, saya gak bakal laporin ini ke Gojek tapi saya bakalan lapor ke orang tua situ, saya yakin orangtua situ gak tau kalo anaknya ini driver Gojek! Jangan main2 sama saya!!

Tukang ojek: Ngancem? Gua tunggu ancaman lo, sampe lo berhasil bikin gua brantem sama ortu gua, gua bikin lo dipecat dari kerjaan lo, lo kerja di delsianagroup kan?? manajer lo namanya ibu Mira dan anaknya Vandrioca? Anaknya temen gua bos lu juga! gua bikin lo dipecat dari kerjanya Gua tunggu ancaman lo!

Customer: Oke fine jangan ada ancam2an lagi, kalo saya salah saya minta maaf, saya anggap masalah ini kelar. Terimakasih.

Sungguh serangan balik yang sangat telak bukan?:D

Maka dari itu alangkah baiknya jika kita selalu bisa membicarakan setiap masalah secara baik-baik dan tidak melulu dengan emosi dan ancaman agar tidak terjadi seperti kejadian yang dialami oleh customer ojek online itu.

Baca juga informasi mengenaiBintang Film Charles Angels Ini Mengaku Klimaks Saat Gituan Dengan Hantu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...