Home » Aneh & Unik » Driver Ojek Online Ini Bikin Penumpangnya Pegal Karena Naik Turun, Endingnya Malah Lucu!

Driver Ojek Online Ini Bikin Penumpangnya Pegal Karena Naik Turun, Endingnya Malah Lucu!

Unikdanlucu.com – Kisah lucu dari penumpang ojek online ini akhirnya viral dan bikin ngakak setelah diunggah oleh penumpangnya yang bernama Sofia Pandu Welaswaty DY pada akun Facebooknya.

Berikut adalah tulisan lengkapnya, Minggu(18/6),

“niatny mau ambil mobil di bengkel habis di service. naiklah gojek dri rumah ehhh lampu motornya mati daaaaaan akhirnya mogok sekali dua kali sampe ke 10 x. pegel naik turun naik turun bisa kurus ni dalam hati kalau tiap hari bgini hehheeh

ini sbnernya entah abangnya yg ga bs bawa motor atau badan saya yg besar. ternyata eh ternyata dia ga biasa bawa motor kopling ini. krna motor maticnya yg biasa dia bawa sama adiknya. kasian juga ni abang pulangnya jauh ke kali deres. dan saya pun ditunggu bengkel krna sudah tutup dri jam 5 sore. sangking gregetnya dah mogok 10x, “sini bang saya aja yg bawa” alhamdulillah ga mati sampai tujuan. ni bang tips buat beli lampu motor bahaya ga da lampunya. “bu saya yg ga enak motornya mogok ibu yg bawa, malah saya yg di kasih tips. udah terima aja bang ! “saya ga enak sama ibu”

saya ga kesel bang saya malah lucu bgini inget saya kuliah 2007 pake motor model bgini. sambil boncengin kang gojek kita cekakak cekikik di sepanjang jalan ahhaha.”

Netizen pun langsung mengomentarinya dengan berbagai tulisan yang tak kalah lucu dan kocak.

“Mantap jiwa ibu ini,” tulis Tri Vandesr.

“Menang banyak drivernya,” tulis Hendri Ko Sugiono.

“Romantis amat,” tulis Awas Ada Halilintar.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Akan Dilaporkan ke Polisi, Wanita Berkerudung Ini Tak Peduli Dan Tetap Raup Isi Kotak Amal, Parah!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...